Silaturahmi Idul Fitri 1445H: STEI ITB Sambut Kebahagiaan dengan Kebersamaan dan Keterikatan

Bandung, stei.itb.ac.id – Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI) Institut Teknologi Bandung (ITB) menggelar acara silaturahmi Idul Fitri 1445H pada hari Senin, 22 April 2024 di Ruang Multipurpose Hall Gedung CRCS Lt.3 ITB. Acara yang dihadiri oleh seluruh Dosen, Tendik, serta para Purnabakti Dosen dan Tendik ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan keluarga besar STEI ITB.

Acara yang dipandu dengan khidmat ini dimulai dengan sambutan hangat dari Dekan STEI ITB, yang menggarisbawahi pentingnya momen ini sebagai kesempatan untuk merayakan kebersamaan dan meningkatkan keterikatan keluarga besar STEI ITB.

Tausiah Idul Fitri 1445H dengan tema “Shaum dan Akhlak Mulia” disampaikan oleh Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si., CSE., Rektor UIN Sunan Gunung Djati Periode 2015-2023. Pada tausiahnya, beliau menyoroti pentingnya menjaga shaum dan akhlak mulia dalam kehidupan sehari-hari., harapannya Tausiah yang disampaikan dapat memberikan inspirasi bagi seluruh peserta untuk meningkatkan kualitas spiritualitas dan moralitas dalam menjalani kehidupan.

Silaturahmi Idul Fitri 1445 H yang dihadiri oleh keluarga besar STEI ITB (Dosen, Tendik dan Purnabakti ) menandai kesatuan dan kebersamaan dalam menyambut momen bersejarah Idul Fitri. Kebersamaan dalam merayakan hari suci ini menjadi cerminan dari semangat persatuan dan kesatuan yang dijunjung tinggi di lingkungan STEI ITB.