STEI ITB Gelar Pelatihan Developing Service Excellence, Lahirkan Tenaga Kependidikan Unggul

Bandung, stei.itb.ac.id – Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI) ITB terus mengokohkan komitmennya dalam menghadirkan pelayanan terbaik dengan menyelenggarakan pelatihan “Developing Service Excellence” bagi tenaga kependidikan. Acara ini berlangsung pada tanggal 16-17 Desember 2023 di HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung (Brigt 3), Jl.Ciumbuleuit No.50-58, Hegarmanah, Kec.Cidadap, Kota Bandung.

Untuk memastikan pelatihan berjalan dengan optimal, STEI ITB bekerja sama dengan CV. Yuristin, sebuah lembaga yang memiliki keahlian dalam pengembangan service excellence. Dua instruktur berpengalaman dari Yuristin, yaitu Uton Wartono dan Leli Mardiana, menjadi pemimpin dalam membimbing para tenaga kependidikan menuju pemahaman mendalam tentang service mindset, service attitude, service communication, dan strategi untuk berinteraksi dengan para pelanggan. Materi lainnya mencakup sesi latihan berkomunikasi, basic grooming, dan penanganan keluhan.

Puncak acara ditandai dengan pemberian penghargaan Best Performance kepada tiga peserta terbaik selama pelatihan “Developing Service Excellence.” Berikut adalah nama-nama penerima penghargaan:

  1. Zenal AripinThe Most Active Person
  2. Irwan Zaenal NurhidayatThe Most Communicative Person
  3. Salman Arif NaufalThe Most Improved Person

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas dedikasi dan prestasi peserta, dan diharapkan akan memberikan dampak positif dalam peningkatan kualitas layanan di lingkungan STEI ITB.

Pelatihan ini tidak hanya memberikan pengetahuan baru, tetapi juga memberikan pengakuan kepada peserta yang telah menonjol dalam meningkatkan keterampilan mereka. Dengan adanya inisiatif ini, STEI ITB berharap dapat menciptakan lingkungan pendidikan yang lebih baik dan mendorong tenaga kependidikan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa dan stakeholder lainnya.