STEI ITB dan PT ZTE Indonesia Menandatangani Kesepakatan MoU untuk Pendidikan dan Penelitian Kolaboratif

Bandung, stei.itb.ac.id– Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI) Institut Teknologi Bandung (ITB) menjalin kemitraan yang kuat dalam dunia pendidikan dan penelitian dengan PT ZTE Indonesia melalui Seremoni Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang berlangsung pada hari Senin, 25 September 2023. Acara tersebut bertujuan untuk menggali inisiatif pendidikan kolaboratif dan mengembangkan program yang sesuai dengan tujuan strategis kedua belah pihak di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Acara yang diselenggarakan di STEI ITB ini dihadiri oleh Dennis Yu, Chief Technical Officer, dan Yin Gang, Global HR Director dari ZTE Corporation bersama dengan tim mereka. Kedatangan delegasi dari PT ZTE Indonesia ini disambut hangat oleh Dr. Tutun Juhana, Dekan STEI ITB, serta Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr.techn. Saiful Akbar, ST.,MT., dan Wakil Dekan Bidang Sumberdaya, Dr. Widyawardana Adiprawita, ST.,MT., serta staf akademik dan administratif STEI ITB.

Kerja sama ini akan mencakup berbagai aspek, termasuk pertukaran mahasiswa, pelatihan bersama, proyek penelitian bersama, serta penyelenggaraan seminar dan workshop. MoU ini menjadi langkah awal yang kuat untuk menciptakan kolaborasi yang berkelanjutan antara STEI ITB dan PT ZTE Indonesia guna mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan mutu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat di Indonesia dan kawasan sekitarnya.