STEI ITB Menerima Kunjungan dari Finardi&Co dan The Kyushu Techno College untuk Penjajakan Kerja Sama Program Student Exchange

Bandung, stei.itb.ac.id – Senin, 17 Juli 2023 Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI) Institut Teknologi Bandung (ITB) menerima kunjungan penting dari perwakilan Finardi&Co dan The Kyushu Techno College (Kyutec) dalam rangka penjajakan kerja sama program student exchange. Kunjungan ini bertujuan untuk menjajaki kemungkinan kerja sama dalam program student exchange antara STEI ITB, Finardi&Co, dan Kyushu Techno College.

Kunjungan ini dihadiri oleh Dr. Techn. Saiful Akbar, ST., M.T., selaku WDA STEI ITB, serta Dr. Widyawardana Adiprawita, S.T., M.T., selaku WDS STEI ITB dan para kepala program studi (kaprodi) di STEI ITB.

Turut hadir dalam acara ini adalah perwakilan dari The Kyushu Techno College, yakni Junichi Tanaka, seorang akademisi dari lembaga tersebut, dan Tetsuo Tadokoro, selaku Chairman/Founder The Kyushu Techno College. Dari pihak Finardi&Co, hadir Keita Okamoto, yang menjabat sebagai Presiden Rhythm Food Japan, yang merupakan mitra Finardi&Co di KitaKyushu, Jepang. Dan hadir pula Agus Finardi, selaku Managing Partner dari Finardi&Co yang juga bertindak sebagai perwakilan The Kyushu Techno College di Indonesia.

Dalam pertemuan ini, para pihak membahas potensi kerja sama dalam program student exchange antara STEI ITB dan Kyushu Techno College, serta kemungkinan kolaborasi dengan Finardi&Co. Diskusi meliputi berbagai aspek, termasuk kurikulum, pengalaman belajar, dan kegiatan penelitian yang dapat saling diperkaya oleh kedua institusi.

Meskipun belum ada penandatanganan perjanjian resmi, kunjungan ini menjadi langkah awal yang positif dalam menjalin kerja sama yang erat antara STEI ITB, Finardi&Co, dan Kyushu Techno College dalam program student exchange. Diharapkan kunjungan ini akan membuka pintu bagi kesempatan belajar dan kolaborasi yang saling menguntungkan di antara ketiga institusi, serta memperkuat posisi STEI ITB sebagai lembaga pendidikan teknik yang terkemuka di tingkat internasional.