BANDUNG, stei.itb.ac.id – 06 Maret 2023, STEI menerima kunjungan dari KEIO University, Japan. Kunjungan tersebut dimaksudkan sebagai penajajakan kerjasama. Kedua belah pihak saling menjabarkan penelitian dan riset yang sedang dibuat perencanaannya mengenai “Pemanfaatan Programmable Network Testbed untuk Keperluan Vehicular Communication, SRv6 Routing dan Intelligent Intrussion Detection System“.

Dalam kesempatan itu, ada juga pembahasan mengenai skema dan rencana kegiatan penyelenggaraan Summer School antara STEI ITB dan KEIO University yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus awal sebelum perkuliahan. Summer School itu sendiri bertujuan untuk mencetak network engineer dari kalangan mahasiswa.

Dari pihak STEI hadir Dekan Dr. Tutun Juhana, ST., MT., Wakil Dekan Bidang Sumber Daya,  Dr. Widyawardana Adiprawita, ST., MT., Prof. Andriyan Bayu Suksmono, MT., Ph.D., Dr.Ing. Eueung Mulyana, ST., M.Sc. beserta asistennya Galih Nugraha Nurkahfi, S.Si., M.T (Mahasiswa S3 Teknik Elektro dan Informatika), Dr. Donny Danudirdjo, MT., dan Rahmat Mulyawan, ST., MT., sedangkan dari pihak KEIO University hadir Assoc.Prof. Achmad Husni Thamrin.

(Sumber : Galih Nugraha Nurkahfi)