4 Dosen STEI Mendapatkan Penghargaan Dalam Peringatan Dies Natalis STEI ke-62

Penghargaan untuk Dosen STEI yang berprestasi.

 4,095 total views,  15 views today

Institut Teknologi Bandung memberikan penghargaan kepada 55 dosen atas prestasinya di bidang pengajaran, penelitian, karya inovasi, dan pengembangan institusi untuk kemajuan ITB dan Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan dalam acara Peringatan Dies Natalis ke-62 ITB, Selasa (2/3/2021).

Sekretaris Institut, Prof. Dr.-Ing. Ir. Widjaja Martokusumo mengatakan, penghargaan ini merupakan bagian dari upaya ITB yang terus menerus untuk mendukung dan mendorong terciptanya atmosfer yang kondusif agar ITB dapat memberikan kontribusi terbaiknya bagi kemajuan bangsa.

“Proses penetapan penghargaan dilakukan melalui mekanisme di mana masing-masing Fakultas/Sekolah mengajukan calon penerima penghargaan lalu panitia pusat melakukan penelaahan atas usulan tersebut dan selanjutnya menetapkan penerima penghargaan,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, empat orang dosen STEI mendapatkan anugerah penghargaan. Peraih penghargaan tersebut adalah:

Prof. Dr. Ing. Ir. Adang Suwandi Ahmad, DEA., IPU. (Alm.), penerima Penghargaan Bidang Pengembangan Institusi;

Dr. Ir. Syarif Hidayat, M.T., penerima Penghargaan Bidang Karya Inovasi;

Dr. Nur Ulfa Maulidevi, S.T., M.Sc., penerima Penghargaan Bidang Pengajaran;

Dr. Fathin Saifur Rahman, S.T., M.T., penerima Penghargaan Bidang Penelitian;

Selamat untuk para dosen yang meraih penghargaan, semoga penganugerahan penghargaan ini dapat mendorong kemajuan ITB lebih jauh lagi serta memotivasi kita semua untuk tetap bersemangat dan berkarya demi kejayaan bangsa Indonesia.