ITB Menjalin MoU dengan PT. Cyber Edu INKOR dalam Non Degree Program Coorperation

Bandung, stei.itb.ac.id – Pada 13 September 2023, Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI) Institut Teknologi Bandung (ITB) melangsungkan sebuah acara seremoni Memorandum of Understanding (MoU) yang bersejarah dengan PT. Cyber Edu INKOR hari ini. Acara ini bertujuan untuk meresmikan MoU yang kuat antara ITB dan PT. Cyber Edu INKOR dalam Non Degree Program Coorperation.

Seremoni MoU ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting dari kedua belah pihak. Prof. Jang Youn Cho, BA, MPA, Ph.D., CPA, yang menjabat sebagai President Director of INKOR dan Rector of Universitas Siber Asia, turut hadir sebagai tamu kehormatan. Kang Min Soo, yang menjabat sebagai Vice President of INKOR, dan Damara Alvadea, Content Development INKOR, juga turut hadir dalam acara tersebut.

Kedatangan delegasi dari PT. Cyber Edu INKOR di Ruang Rapat STEI ITB disambut hangat oleh pihak STEI ITB. Dr. Tutun Juhana, Dean of Sekolah Teknik Elektro dan Informatika ITB, Dr.techn. Saiful Akbar, Vice Dean Academic of Sekolah Teknik Elektro dan Informatika ITB, Dr. Widyawardana Adiprawita, Vice Dean Resources of Sekolah Teknik Elektro dan Informatika ITB bersama dengan dosen STEI ITB serta Prof. Dr. Ir. Jaka Sembiring, yang menjabat sebagai Vice Rector of Academic and Student Affair of ITB, hadir dalam acara ini untuk menyambut delegasi tamu.

Seremoni MoU ini akan membawa dampak positif dalam perkembangan pendidikan di STEI ITB dan meningkatkan akses mahasiswa ITB ke berbagai program pendidikan yang ditawarkan oleh PT. Cyber Edu INKOR. Non Degree Program Coorperation ini mencakup beragam bidang keilmuan, termasuk teknologi informasi dan teknik elektro, yang akan memberikan peluang belajar yang lebih luas dan beragam bagi mahasiswa ITB.

Dengan penandatanganan MoU ini, ITB dan PT. Cyber Edu INKOR menetapkan dasar yang kuat untuk kolaborasi yang produktif dalam menghasilkan generasi terbaik di bidang teknik elektro dan informatika. Ini adalah langkah awal dari banyak perjalanan yang menjanjikan untuk kedua belah pihak dalam dunia pendidikan dan teknologi di Indonesia.