Penghargaan Artikel Terbaik dari Excellence in Research Journal Awards

Pada pertengahan bulan Agustus 2011 lalu, STEI menambah satu kebanggan lagi setelah sebelumnya akreditasi internasional yang diperoleh oleh salah satu program studi di STEI, kini penghargaan bergengsi dari ‘Fourth Annual Excellence in Research Journal Awards’ berhasil diperoleh oleh civitas akademik STEI. Ratusan ucapan selamat disampaikan kepada Prof. Tati L.R. Mengko (ITB), Prof. Andriyan B. Suksmono (ITB) dan Astri Handayani (ITB) serta Akira House (Universitas Tokyo) atas penghargaan yang diterima dari IGI Global untuk artikel terbaik dari jurnal International Journal of E-Health and Medical Communications (IJEHMC) volume tahun 2010 dengan judul “Blood Vessel Segmentation in Complex-Valued Magnetic Resonance Images with Snake Active Contour Model”.

Putaran ke-5 dari ‘Excellence in Research Journal Awards’ ini adalah penghargaan tahunan yang diberikan oleh IGI global sebagai perusahaan yang mempunyai koleksi berbagai jurnal bergengsi sebagai tanda kehormatan kepada para peneliti yang inovatif. Adapun kriteria artikel yang dipertimbangkan dalam pemberian penghargaan ini meliputi 6 hal yaitu :
1. Kontribusi untuk Masyarakat
2. Keaslian dari penelitiannya
3. Kepraktisan hasil dari penelitian
4. Kualitas tulisan dari artikel penelitian tersebut
5. Ketepatan/ketelitian atas penelitian, dan
6. Inti dan metologi dari penelitian tersebut

Selain artikel dari ITB yang menjadi pemenang, masih ada beberapa artikel lainnya dari jurnal yang berbeda yang berhasil mendapat penghargaan ini. Judul artikel lainnya dapat dilihat melalui laman web ini http://www.igi-global.com/journals/journalawards.aspx . Melalui laman tersebut juga bisa di unduh contoh artikel dari para pemenang.

About the author

https://www.makaryo.net/pkv-games/ http://mlbcollegegwalior.org/img/pkv-games/