Layanan Administrasi

Sekolah Teknik Elektro dan Informatika

 6,822 total views,  17 views today

Sekolah Teknik Elektro dan Informatika
menyelenggarakan pelayanan secara online yang dikembangkan dan dilaksanakan mengacu kepada Maklumat Pelayanan

Maklumat Pelayanan Publik

“Kami Sivitas Akademika Sekolah Teknik Elektro dan Informatika ITB dengan ini menyatakan kesanggupan menyelenggarakan pelayanan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan dan apabila tidak menepati janji ini, kami siap menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku

Bandung, 5 Juli 2021
Dekan,Dr. Tutun Juhana, S.T., M.T.

Prosedur Layanan Administrasi

LayananNomorKategori
Pelayanan Kerja Praktek Untuk Mahasiswa STEIISK/STEI/AKD/01Akademik
Administrasi Persiapan Rencana PerkuliahanSOP/STEI/AKD/01Akademik
Pelayanan Daftar Ulang dan Rencana StudiSOP/STEI/AKD/02Akademik
Pelayanan Pindah Kelas Bagi Kelas ParalelSOP/STEI/AKD/04Akademik
Pelayanan Penyelesaian Mahasiswa KasusSOP/STEI/AKD/05Akademik
Pelayanan Sidang TA/TesisSOP/STEI/AKD/06Akademik
Pelayanan Perubahan Rencana Studi MahasiswaInbound Student Exchange SOP/STEI/AKD/07Akademik
Pelayanan Informasi Proses Alih Kredit MahasiswaOutbound Double Degree/Student ExchangeSOP/STEI/AKD/08Akademik
Pelayanan Surat KeteranganSOP/STEI/AKD/09Akademik
Pelayanan Legalisir Transkrip, Ijazah dan Terjemahan IjazahSOP/STEI/AKD/10Akademik
Layanan Administrasi Mahasiswa Program Penyatuan Sarjana-MagisterSOP/STEI/AKD/11Akademik
Pelayanan Pembuatan Transkrip Hilang Bagi AlumniSOP/STEI/AKD/12Akademik
Pelayanan Pengajuan Beasiswa ITB dan Beasiswa VoucherSOP/STEI/AKD/13Akademik
Pelayanan Dosen TamuSOP/STEI/AKD/14Akademik
Pelayanan Administrasi KerjasamaSOP/STEI/AKD/15Akademik
Pelayanan Kunjungan EksternalSOP/STEI/AKD/16Akademik
Penelusuran Prestasi MahasiswaSOP/STEI/AKD/17Akademik
Pelayanan Keikutsertaan PameranSOP/STEI/AKD/18Akademik
Pengusulan Kenaikan Jabatan/pangkat DosenSOP/STEI/SDM/01Kepegawaian
Pengurusan Ijin Ke Luar NegeriSOP/STEI/SDM/02Kepegawaian
Pengurusan Ijin Menjadi Tenaga AhliSOP/STEI/SDM/03Kepegawaian
Usulan Pengangkatan Asisten AkademikSOP/STEI/SDM/04Kepegawaian
Pengurusan Klaim AsuransiSOP/STEI/SDM/05Kepegawaian
Pengembangan Staf Tenaga KependidikanSOP/STEI/SDM/06Kepegawaian
Rekrutmen Staf - Tenaga Kependidikan KontrakSOP/STEI/SDM/07Kepegawaian
Penelusuran Prestasi Dosen dan TendikSOP/STEI/SDM/08Kepegawaian
Penyiapan Perjalanan Dinas Penugasan Khusus DekanSOP/STEI/SKT/03Kesekretariatan
Penyiapan Rapat dan Penerimaan Tamu Fakultas dan non FakultasSOP/STEI/SKT/04Kesekretariatan
Praktek Kerja Lapangan di Lingkungan STEI-ITBSOP/STEI/SKT/05Kesekretariatan
Pengajuan Reimbursement Bantuan Dana Keanggotaan Organisasi ProfesiISK/STEI/KEU/03Keuangan
Pengajuan Dana Perjalanan Dinas ReimbursementSOP/STEI/KEU/02Keuangan
Pengajuan Bantuan Kegiatan Mahasiswa dan HimpunanSOP/STEI/KEU/04Keuangan
Pengajuan Bantuan Konferensi Internasional DosenSOP/STEI/KEU/05Keuangan
Pelayanan Print Out MahasiswaISK/STEI/SP/01Sarana Prasarana
Penyediaan Souvenir KegiatanISK/STEI/SP/04Sarana Prasarana
Layanan Pengadaan KonsumsiSOP/STEI/SP/01Sarana Prasarana
Pemeliharaan bangunanSOP/STEI/SP/02Sarana Prasarana
Peminjaman Fasilitas/Ruangan Oleh MahasiswaSOP/STEI/SP/03Sarana Prasarana
Peminjaman KendaraanSOP/STEI/SP/04Sarana Prasarana
Permintaan Penugasan Staf SP Untuk Memfasilitasi Kegiatan Lembur Unit LainSOP/STEI/SP/05Sarana Prasarana
Pemeliharaan PeralatanSOP/STEI/SP/06Sarana Prasarana
Layanan DesainISK/STEI/SI/05Sistem Informasi
Bantuan Teknis PenggunaSOP/STEI/SI/02Sistem Informasi

Sasaran dan Kebijakan Layanan Administrasi

SasaranKebijakan