781 total views,  10 views today

Sekolah Teknik Elektro dan Informatika
menyelenggarakan pelayanan secara online yang dikembangkan dan dilaksanakan mengacu kepada Maklumat Pelayanan

Maklumat Pelayanan Publik

“Kami Civitas Akademika Sekolah Teknik Elektro dan Informatika ITB dengan ini menyatakan kesanggupan menyelenggarakan pelayanan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan dan apabila tidak menepati janji ini, kami siap menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku

Bandung, 5 Juli 2021
Dekan, 

Tutun Juhana, S.T., M.T.

Kebijakan Standar Pelayanan

1. Alumni dan Umum
     a. Pelayanan Legalisir Transkrip, Ijazah dan Terjemahan Ijazah
     b. Pelayanan Pembuatan Transkrip Hilang Bagi Alumni

2. Mahasiswa
     a. Pelayanan Surat Keterangan
     b. Layanan Kerja Praktek Bagi Mahasiswa
     c. Layanan Administrasi Mahasiswa Program Jalur Cepat Sarjana-Magister
     d. Pelayanan Sidang TA/Tesis
     e. Pelayanan Pindah Kelas Bagi Kelas Paralel
     f. Pelayanan Perubahan Rencana Studi MahasiswaInbound Student Exchange
     g. Pelayanan Informasi Proses Alih Kredit MahasiswaOutbound Double Degree/Student Exchange
     h. Pelayanan Pengajuan Beasiswa ITB dan Beasiswa Voucher

3. Dosen
     a. Pelayanan Dosen Tamu

Maklumat Pelayanan

Prosedur Layanan Administrasi

LayananNomorKategori
Pelayanan Pindah Kelas Bagi Kelas ParalelSOP/STEI/AKD/04Akademik
Pelayanan Sidang TA/TesisSOP/STEI/AKD/06Akademik
Pelayanan Perubahan Rencana Studi MahasiswaInbound Student Exchange SOP/STEI/AKD/07Akademik
Pelayanan Informasi Proses Alih Kredit MahasiswaOutbound Double Degree/Student ExchangeSOP/STEI/AKD/08Akademik
Pelayanan Surat KeteranganSOP/STEI/AKD/09Akademik
Pelayanan Legalisir Transkrip, Ijazah dan Terjemahan IjazahSOP/STEI/AKD/10Akademik
Layanan Administrasi Mahasiswa Program Jalur Cepat Sarjana-MagisterSOP/STEI/AKD/11Akademik
Pelayanan Pembuatan Transkrip Hilang Bagi AlumniSOP/STEI/AKD/12Akademik
Pelayanan Pengajuan Beasiswa ITB dan Beasiswa VoucherSOP/STEI/AKD/13Akademik
Pelayanan Dosen TamuSOP/STEI/AKD/14Akademik
Pelayanan Kerja Praktek Untuk Mahasiswa STEIISK/STEI/AKD/01Akademik
Pengusulan Kenaikan Jabatan/pangkat DosenSOP/STEI/SDM/01Kepegawaian
Pengurusan Ijin Ke Luar NegeriSOP/STEI/SDM/02Kepegawaian
Pengurusan Ijin Menjadi Tenaga AhliSOP/STEI/SDM/03Kepegawaian
Usulan Pengangkatan Asisten AkademikSOP/STEI/SDM/04Kepegawaian
Pengurusan Klaim AsuransiSOP/STEI/SDM/05Kepegawaian
Pengembangan Staf Tenaga KependidikanSOP/STEI/SDM/06Kepegawaian
Rekrutmen Staf - Tenaga Kependidikan KontrakSOP/STEI/SDM/07Kepegawaian
Pengajuan Dana Perjalanan Dinas ReimbursementSOP/STEI/KEU/02Keuangan
Pengajuan Bantuan Kegiatan Mahasiswa dan HimpunanSOP/STEI/KEU/04Keuangan
Pengajuan Bantuan Konferensi Internasional DosenSOP/STEI/KEU/05Keuangan
Permintaan Dana Kas Operasional (DKO)SOP/STEI/KEU/06Keuangan
Pengajuan Reimbursement Bantuan Dana Keanggotaan Organisasi ProfesiISK/STEI/KEU/03Keuangan
Pelayanan Print Out MahasiswaISK/STEI/SP/01Sarana Prasarana
Penyediaan Souvenir KegiatanISK/STEI/SP/04Sarana Prasarana
Layanan Pengadaan KonsumsiSOP/STEI/SP/01Sarana Prasarana
Pemeliharaan bangunanSOP/STEI/SP/02Sarana Prasarana
Peminjaman Fasilitas/Ruangan Oleh MahasiswaSOP/STEI/SP/03Sarana Prasarana
Peminjaman KendaraanSOP/STEI/SP/04Sarana Prasarana
Permintaan Penugasan Staf SP Untuk Memfasilitasi Kegiatan Lembur Unit LainSOP/STEI/SP/05Sarana Prasarana
Pemeliharaan PeralatanSOP/STEI/SP/06Sarana Prasarana
Bantuan Teknis PenggunaSOP/STEI/SI/02Sistem Informasi
Pengembangan Sistem InformasiSOP/STEI/SI/03Sistem Informasi
Pelayanan Mitra Perusahaan (Rekrutmen/KompetisiSOP/STEI/SI/06Sistem Informasi
Pelayanan Kunjungan EksternalSOP/STEI/SI/07Sistem Informasi
Layanan DesainISK/STEI/SI/07Sistem Informasi
Penyiapan Perjalanan Dinas Penugasan Khusus DekanSOP/STEI/SKT/03Kesekretariatan
Penyiapan Rapat dan Penerimaan Tamu Fakultas dan non FakultasSOP/STEI/SKT/04Kesekretariatan
Praktek Kerja Lapangan di Lingkungan STEI-ITBSOP/STEI/SKT/05Kesekretariatan

Sasaran dan Kebijakan Layanan Administrasi

SasaranKebijakan