Enter your keyword

Layanan Akademik

Senin – Jumat, 08.00 – 15.00 WIB

  • +62-22-2508135
  • +62-812-1280-4686
  • akademik.stei[at]itb.ac.id

Layanan Non Akademik

Senin – Jumat, 08.00 – 15.00 WIB

  • +62-222-502-260
  • +62 821-2065-3837
  • stei[at]itb.ac.id

Prosedur Layanan

Mau tahu tahapan prosedur layanan di STEI ?

Sekolah Teknik Elektro dan Informatika

menyelenggarakan pelayanan secara online yang dikembangkan dan dilaksanakan mengacu kepada Maklumat Pelayanan

Maklumat Pelayanan Publik

“Kami Sivitas Akademika Sekolah Teknik Elektro dan Informatika ITB dengan ini menyatakan kesanggupan menyelenggarakan pelayanan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan dan apabila tidak menepati janji ini, kami siap menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku

Bandung, 29 Agustus 2025
Dekan, Prof. Dr. Tutun Juhana, S.T., M.T.

LayananNomorKategori
Pelayanan Kerja Praktek Untuk Mahasiswa STEIISK/STEI/AKD/01Akademik
Administrasi Persiapan Rencana PerkuliahanSOP/STEI/AKD/01Akademik
Pelayanan Daftar Ulang dan Rencana StudiSOP/STEI/AKD/02Akademik
Pelayanan Pindah Kelas Bagi Kelas ParalelSOP/STEI/AKD/04Akademik
Pelayanan Penyelesaian Mahasiswa KasusSOP/STEI/AKD/05Akademik
Pelayanan Sidang TA/TesisSOP/STEI/AKD/06Akademik
Pelayanan Perubahan Rencana Studi MahasiswaInbound Student Exchange SOP/STEI/AKD/07Akademik
Pelayanan Informasi Proses Alih Kredit MahasiswaOutbound Double Degree/Student ExchangeSOP/STEI/AKD/08Akademik
Pelayanan Surat KeteranganSOP/STEI/AKD/09Akademik
Pelayanan Legalisir Transkrip, Ijazah dan Terjemahan IjazahSOP/STEI/AKD/10Akademik
Layanan Administrasi Mahasiswa Program Penyatuan Sarjana-MagisterSOP/STEI/AKD/11Akademik
Pelayanan Pembuatan Transkrip Hilang Bagi AlumniSOP/STEI/AKD/12Akademik
Pelayanan Pengajuan Beasiswa ITB dan Beasiswa VoucherSOP/STEI/AKD/13Akademik
Pelayanan Dosen TamuSOP/STEI/AKD/14Akademik
Pelayanan Administrasi KerjasamaSOP/STEI/AKD/15Akademik
Pelayanan Kunjungan EksternalSOP/STEI/AKD/16Akademik
Penelusuran Prestasi MahasiswaSOP/STEI/AKD/17Akademik
Pelayanan Keikutsertaan PameranSOP/STEI/AKD/18Akademik
Pengusulan Kenaikan Jabatan/pangkat DosenSOP/STEI/SDM/01Sumber Daya Manusia
Pengurusan Ijin Ke Luar NegeriSOP/STEI/SDM/02Sumber Daya Manusia
Pengurusan Ijin Menjadi Tenaga AhliSOP/STEI/SDM/03Sumber Daya Manusia
Usulan Pengangkatan Asisten AkademikSOP/STEI/SDM/04Sumber Daya Manusia
Pengurusan Klaim AsuransiSOP/STEI/SDM/05Sumber Daya Manusia
Pengembangan Staf Tenaga KependidikanSOP/STEI/SDM/06Sumber Daya Manusia
Rekrutmen Staf - Tenaga Kependidikan KontrakSOP/STEI/SDM/07Sumber Daya Manusia
Penelusuran Prestasi Dosen dan TendikSOP/STEI/SDM/08Sumber Daya Manusia
Pengajuan Reimbursement Bantuan Dana Keanggotaan Organisasi ProfesiISK/STEI/KEU/03Keuangan
Pengajuan Dana Perjalanan Dinas ReimbursementSOP/STEI/KEU/02Keuangan
Pengajuan Bantuan Kegiatan Mahasiswa dan HimpunanSOP/STEI/KEU/04Keuangan
Pengajuan Bantuan Konferensi Internasional DosenSOP/STEI/KEU/05Keuangan
Praktek Kerja Lapangan di Lingkungan STEI-ITBSOP/STEI/SKT/05Sarana Prasarana dan Sistem Informasi (SPSI)
Penyiapan Rapat dan Penerimaan Tamu Fakultas dan non FakultasSOP/STEI/SKT/04Sarana Prasarana dan Sistem Informasi (SPSI)
Penyediaan Souvenir KegiatanISK/STEI/SP/04Sarana Prasarana dan Sistem Informasi (SPSI)
Layanan Pengadaan KonsumsiSOP/STEI/SP/01Sarana Prasarana dan Sistem Informasi (SPSI)
Pemeliharaan bangunanSOP/STEI/SP/02Sarana Prasarana dan Sistem Informasi (SPSI)
Peminjaman Fasilitas/Ruangan Oleh MahasiswaSOP/STEI/SP/03Sarana Prasarana dan Sistem Informasi (SPSI)
Peminjaman KendaraanSOP/STEI/SP/04Sarana Prasarana dan Sistem Informasi (SPSI)
Permintaan Penugasan Staf SP Untuk Memfasilitasi Kegiatan Lembur Unit LainSOP/STEI/SP/05Sarana Prasarana dan Sistem Informasi (SPSI)
Pemeliharaan Peralatan dan Kendaraan DinasSOP/STEI/SP/06Sarana Prasarana dan Sistem Informasi (SPSI)
Bantuan Teknis Pengguna dan Perangkat LunakSOP/STEI/SI/02Sarana Prasarana dan Sistem Informasi (SPSI)

id_IDIndonesian