Enter your keyword

STEI ITB Gelar Rapat Tinjauan Manajemen untuk Tingkatkan Kualitas Pendidikan

STEI ITB Gelar Rapat Tinjauan Manajemen untuk Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Bandung, stei.itb.ac.id – Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI) ITB baru-baru ini telah mengadakan Rapat Tinjauan Manajemen untuk membahas hasil Audit Mutu Internal (AMI) yang telah dilaksanakan sebelumnya. Rapat yang dipimpin oleh dekan STEI ITB, Dr. Tutun Juhana, S.T., M.T., dihadiri oleh para Ketua Program Studi dan Gugus Kendali Mutu (GKM) yang bertujuan untuk mengevaluasi dan mencari solusi bersama guna meningkatkan kualitas pendidikan baik yang telah maupun akan dilaksanakan.

Pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) merupakan proses pengujian yang sistematik, mandiri dan terdokumentasi untuk memastikan pelaksanaan kegiatan di Perguruan Tinggi sesuai prosedur dan hasilnya telah sesuai dengan standar untuk mencapai tujuan institusi. Dalam rapat tersebut, setiap program studi menyampaikan paparan tentang temuan audit.

Sebagai lembaga pendidikan yang terkemuka, Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI) ITB terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan yang diberikan kepada mahasiswa. Dengan adanya rapat ini, diharapkan akan ada perbaikan yang signifikan dalam kualitas pendidikan yang diselenggarakan di masa yang akan datang.