Enter your keyword

STEI ITB Adakan Advisory Board untuk Penguatan Tridharma

STEI ITB Adakan Advisory Board untuk Penguatan Tridharma

Bandung, stei.itb.ac.id – Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI) Institut Teknologi Bandung (ITB) mengadakan pertemuan Advisory Board STEI ITB dalam rangka menjaring masukan dan saran untuk arah kegiatan Tridharma di lingkungan STEI. Acara tersebut diselenggarakan di Ruang Rapat STEI ITB, Gedung Labtek VIII, Lantai 2, Jalan Ganesha No. 10, Bandung.

Pertemuan ini dihadiri oleh Dekan Dr. Tutun Juhana, Wakil Dekan Akademik Dr. techn. Saiful Akbar, dan Wakil Dekan Sumberdaya Dr. Widyawardana Adiprawita, beserta seluruh jajaran Ketua Program Studi (Kaprodi) di lingkungan STEI ITB. Mereka bersama para Advisory Board membahas berbagai aspek terkait Tridharma, yang meliputi pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Para Advisory Board yang hadir memberikan berbagai saran dan masukan yang konstruktif. Diskusi yang berlangsung interaktif ini diharapkan dapat membawa dampak positif dalam perumusan strategi dan kebijakan di STEI ITB.

Dengan adanya pertemuan ini, STEI ITB berharap dapat terus berkembang dan berinovasi dalam melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi, serta menghasilkan lulusan yang siap menghadapi tantangan global di masa depan.