Enter your keyword

STEI ITB Gelar RAKER 2023-2024: Apresiasi dan Inspirasi di Bumi Sangkuriang

STEI ITB Gelar RAKER 2023-2024: Apresiasi dan Inspirasi di Bumi Sangkuriang

Bandung, stei.itb.ac.id – 1 Februari 2024, Sekolah Teknik Elektro dan Informatika Institut Teknologi Bandung (STEI ITB) sukses menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) 2023-2024 dengan megah dan penuh inspirasi di Ballroom Bumi Sangkuriang & Concordia Hotel, Bandung.

Dalam acara yang dihadiri oleh seluruh Dekanat, Ketua Program Studi, dan Kelompok Keilmuan, Raker ini menjadi ajang penting untuk merumuskan arah dan strategi ke depan. Dimulai dengan paparan yang informatif dari Dekan STEI ITB, Dr. Tutun Juhana, ST., MT., Raker dilanjutkan dengan paparan dari Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr.techn. Saiful Akbar, ST,MT., dan diakhiri dengan paparan Wakil Dekan Bidang Sumber Daya, Dr. Widyawardana Adiprawita, ST., MT.

Sesi berikutnya diisi dengan paparan dari setiap Ketua Program Studi dan Kelompok Keilmuan, memperkuat sinergi antarbidang di STEI ITB. Namun, puncak acara terjadi saat dekan memberikan penghargaan kepada para insan STEI ITB yang telah berprestasi. Berikut adalah beberapa kategori penghargaan yang diberikan:

  1. Apresiasi untuk Dosen dan Tenaga Kependidikan Purnabakti 2023
  2. Apresiasi untuk Keluarga Alm. Dosen dan Tendik yang meninggal 2023
  3. Penghargaan Bidang Pengajaran (Acarya Gantari Utama)
  4. Penghargaan Bidang Penelitian (Dwija Praniti)
  5. Penghargaan Bidang Pengabdian Masyarakat (Aryaka Janardana)
  6. Penghargaan Bidang Inovasi (Bramasta Baksya)
  7. Penghargaan Nandika Yatna Utama
  8. Penghargaan Publikasi Internasional Terbanyak
  9. Penghargaan Publikasi Internasional Q1 Terbanyak
  10. Penghargaan Program Kerja Sama melalui STEI Terbanyak
  11. Penghargaan Inovasi Terbanyak

Tidak hanya itu, suasana semakin meriah dengan kehadiran band dari para dosen yang menghibur selama sela istirahat. Penutupan acara ditandai dengan penampilan band kembali, menciptakan momen yang tak terlupakan.

Raker STEI ITB 2023-2024 bukan hanya rapat biasa, melainkan wujud komitmen untuk terus unggul dalam pengajaran, penelitian, pengabdian masyarakat, dan inovasi. Dengan semangat yang berkobar, STEI ITB siap menjalani tantangan dan memberikan kontribusi maksimal bagi kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan.