Enter your keyword

STEI ITB dan eFishery Tingkatkan Inovasi melalui Penandatanganan MoA pada Seremoni PKS

STEI ITB dan eFishery Tingkatkan Inovasi melalui Penandatanganan MoA pada Seremoni PKS

Bandung, stei.itb.ac.id – Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI) Institut Teknologi Bandung (ITB) menggelar sebuah seremoni PKS. Seremoni ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) yang prestisius antara STEI ITB dan perusahaan teknologi eFishery. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan pembelajaran dan inovasi di bidang teknologi dan informatika.

Penandatanganan MoA pada acara tersebut dilakukan oleh Chrisna Aditya Wardani, selaku Direktur PT. Multidaya Teknologi Nusantara, perusahaan di balik inovasi eFishery, dan Dr. Tutun Juhana, S.T., M.T., selaku Dekan STEI ITB. Kehadiran keduanya menandai komitmen kuat untuk mengakselerasi pembelajaran dan inovasi di bidang teknologi.

MoA yang ditandatangani hari ini akan membuka pintu untuk berbagai inisiatif kolaboratif antara STEI ITB dan eFishery. Ini termasuk pertukaran pengetahuan dan teknologi, penelitian bersama, pelatihan, dan pengembangan sumber daya manusia yang fokus pada teknologi yang inovatif.

Dengan penandatanganan MoA ini, STEI ITB dan eFishery telah memulai perjalanan baru untuk mendorong pembelajaran, inovasi, dan pertumbuhan teknologi di Indonesia. Kemitraan ini diharapkan akan memberikan manfaat yang signifikan dalam industri teknologi di masa depan.