Enter your keyword

STEI ITB Menerima Kunjungan dari Dislitbangau Universitas Pertahanan RI

STEI ITB Menerima Kunjungan dari Dislitbangau Universitas Pertahanan RI

Bandung, stei.itb.ac.id – Senin, 15 Mei 2023, Sekolah Teknik Elektro dan Informatika Institut Teknologi Bandung (STEI ITB) menerima kunjungan dari Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI Angkatan Udara (Dislitbangau) Universitas Pertahanan RI. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan kegiatan litbang di Dislitbangau dan mengeksplorasi peluang kerja sama dalam bidang penelitian dan pengembangan antara STEI ITB dan Dislitbangau.

Dalam kunjungan ini, hadir Kolonel Arief (Sesdislitbangau), Letkol Yogaswara, Ph.D. (Dislitbangau), dan Kapten Okky Daulay, Ph.D. (Dislitbangau) sebagai perwakilan dari Dislitbangau Universitas Pertahanan RI. Sementara itu, Dr. Tutun Juhana, S.T., M.T. dekan STEI serta jajaran dekanat lainnya dan Ketua dari setiap program studi turut hadir menyambut kunjungan tersebut.

Di akhir kunjungan, diadakan sesi diskusi terbuka antara kedua belah pihak untuk membahas lebih lanjut potensi kerjasama di masa depan, serta foto bersama yang dilakukan di ruang rapat STEI. Diharapkan, kunjungan ini dapat membuka peluang kerjasama yang lebih luas di antara STEI ITB dan Dislitbangau serta memberikan manfaat yang signifikan bagi kedua belah pihak.