Enter your keyword

Keluarga Besar STEI ITB Berkumpul Kembali di Acara Silaturahmi Idul Fitri 1444H

Keluarga Besar STEI ITB Berkumpul Kembali di Acara Silaturahmi Idul Fitri 1444H

Bandung, stei.itb.ac.id – 04 Mei 2023, Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI) ITB menggelar acara Silaturahmi Idul Fitri 1444H untuk Keluarga Besar STEI ITB yang diadakan di Ruang Multipurpose Hall Gedung CRCS Lt.3 ITB. Acara ini dihadiri oleh para Dosen, Tenaga Kependidikan dan Purnabakti STEI ITB.

Acara dibuka dengan sambutan dari dekan STEI ITB, Dr. Tutun Juhana, S.T., M.T., yang menyampaikan pentingnya silaturahmi dalam meningkatkan kinerja dan kebersamaan. Beliau berharap acara seperti ini bisa diadakan secara berkala untuk menjaga hubungan personal Keluarga Besar STEI ITB.

 

Acara inti dari silaturahmi ini adalah tausiah dari Dr. Drs. Asep Zaenal Ausop, M.Ag. dengan tema “Silaturahmi Holistik dengan 11 Dimensi untuk Meningkatkan Kinerja”. Dalam tausiahnya, beliau membagikan pemikiran tentang pentingnya silaturahmi yang holistik dan dimensi yang harus diperhatikan agar dapat meningkatkan kinerja.

Acara tersebut juga diramaikan dengan kehadiran Pikiraneun Band yang dipimpin oleh dekan STEI,  Dr. Tutun Juhana, S.T., M.T., sebagai vokalis utamanya. Seluruh peserta silaturahmi terlihat menikmati acara tersebut dan bersuka cita dapat berkumpul kembali dalam suasana yang penuh kekeluargaan serta melepas rindu dengan teman kerja lama setelah sekian lama tidak bertemu akibat pandemi COVID-19.

Semoga acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar STEI ITB dan memberikan semangat baru untuk meningkatkan kinerja di masa yang akan datang.