Enter your keyword

STEI ITB Menyelenggarakan Wisuda Fakultas, 148 Lulusan Berhasil Menyelesaikan Studinya

STEI ITB Menyelenggarakan Wisuda Fakultas, 148 Lulusan Berhasil Menyelesaikan Studinya

Bandung, stei.itb.ac.id – 08 April 2023, Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI) ITB telah menyelenggarakan wisuda fakultas untuk 148 lulusan STEI di Multipurpose Hall Gedung CRCS Lantai 3, acara tersebut diselenggarakan tepat setelah prosesi wisuda ITB di Sabuga. Wisudawan STEI kali ini terdiri dari Program Sarjana sebanyak 46, Program Magister 67, Program Doktor 14, dan Program Profesi Insinyur (PPI) sebanyak 21 orang. Sebanyak 33 lulusan berhasil meraih predikat cum laude (sangat memuaskan).

Acara wisuda diawali dengan sambutan dari dekan STEI ITB, Dr. Tutun Juhana, S.T., M.T., yang kemudian dilanjutkan dengan lagu Indonesia Raya yang dinyanyikan oleh para wisudawan yang dipandu oleh Ajeng Pratiwi, wisudawati dari Program Studi Teknik Elektro. Selanjutnya Dr. Denny Setiawan, ST.,MT., Direktur Penataan Sumber Daya, KOMINFO, turut memberikan motivational speech yang menginspirasi para wisudawan untuk terus berkarya dan berinovasi di dunia teknologi.

Pada sesi berikutnya, Immanuel Deo Juvente Hasian Silalahi, wisudawan dari Program Profesi Insinyur, memberikan pidato sebagai perwakilan wisudawan. Hadir juga Bapak Ronny Arief Wastupranata, orang tua dari Leonard Matheus, yang memberikan sambutan sebagai perwakilan orangtua wisudawan.

Acara wisuda STEI ITB ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Dr. Umar Khayam, mengakhiri momen bahagia para wisudawan dan keluarga. Selamat kepada para wisudawan STEI ITB, semoga sukses dan terus berprestasi untuk memberikan kontribusi yang besar bagi bangsa dan negara. Congratulation!

Bagi yang ingin melihat rekaman acara wisuda STEI ITB April 2023 dapat dilihat pada  YouTube STEI ITB