Enter your keyword

Seremoni Penyerahan Base Station dari PT. Huawei Tech Investment ke xG Research Center of Use Cases and Applications STEI ITB

Seremoni Penyerahan Base Station dari PT. Huawei Tech Investment ke xG Research Center of Use Cases and Applications STEI ITB

Bandung, stei.itb.ac.id – Pada tanggal 20 Maret 2023, Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI) menyelenggarakan Seremoni Penyerahan Huawei Base Station dari PT. Huawei Tech Investment ke xG Research Center of Use Cases and Applications yang merupakan bagian dari STEI ITB. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tamu penting, termasuk perwakilan dari Huawei dan pihak STEI ITB.

Dalam acara tersebut, perwakilan dari Huawei, yaitu Mohamad Rosidi – Director of ICT Strategy & Business, Huawei Indonesia, Jasper Li – Director of APAC Wireless Industry Development, Wireless Development, Huawei Technologies, dan Indra Gani – Senior Manager Wireless Solution, Huawei Indonesia, hadir untuk menyerahkan Huawei Base Station secara resmi kepada pihak STEI ITB.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Dr. Tutun Juhana, S.T., M.T. sebagai Dekan, serta koordinator dan anggota peneliti dari STEI ITB.

Seremoni ini bertujuan untuk menyerahkan secara resmi Huawei Base Station yang akan digunakan untuk melakukan riset dan pengembangan terkait teknologi wireless xG di STEI ITB.

Dalam kesempatan ini, STEI ITB juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Huawei Tech Investment atas dukungan dan kerjasamanya dalam memperkuat riset dan pengembangan terkait teknologi wireless di Indonesia. Diharapkan kerjasama ini dapat terus berlanjut untuk menciptakan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia dan dunia.