Enter your keyword

STEI ITB Adakan Pengenalan Prodi Tahap 3 TPB dengan Pemberian Materi Motivasi dari Psikolog ITB

STEI ITB Adakan Pengenalan Prodi Tahap 3 TPB dengan Pemberian Materi Motivasi dari Psikolog ITB

Bandung, stei.itb.ac.id – Sabtu, 18 Maret 2023, Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI) telah melaksanakan kegiatan Pengenalan Prodi Tahap 3 TPB yang diadakan di Aula Timur ITB dan KOICA Kampus ITB Jatinangor yang dihadiri ratusan Mahasiswa TPB STEI. Kegiatan ini berupa penyampaian materi motivasi oleh Ibu Dra. Isriana dan Ibu Karlina Firdausi, M.Psi., Psikolog dari ITB.

Dalam kegiatan ini, telah dibahas berbagai topik yang dapat membantu para mahasiswa dalam menavigasi tantangan akademik dan sosial yang mereka hadapi di kampus. Beberapa topik yang dibahas meliputi motivasi intrinsik dan ekstrinsik, cara mengatasi stres dan kecemasan, serta bagaimana mengembangkan kepercayaan diri dan optimisme.

 

Menurut Dr. techn. Saiful Akbar, S.T, M.T., Wakil Dekan Bidang Akademik STEI kegiatan ini sangat penting untuk membantu Mahasiswa TPB STEI agar merasa lebih siap dan termotivasi untuk memulai perjalanan mereka di perguruan tinggi.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu para mahasiswa untuk menghadapi tantangan yang akan datang,” ujar Dr. techn. Saiful Akbar.

Kegiatan Pengenalan Prodi Tahap 3 TPB ini merupakan salah satu dari berbagai kegiatan orientasi yang diselenggarakan oleh STEI untuk para mahasiswa. STEI berkomitmen untuk terus mendukung kesuksesan akademik dan sosial para mahasiswa dalam perjalanan mereka di kampus.