Enter your keyword

Rapat Pimpinan dan Evaluasi PPMI 2022 STEI ITB

Rapat Pimpinan dan Evaluasi PPMI 2022 STEI ITB

Bandung, stei.itb.ac.id – Selasa, 21 Februari 2023, STEI ITB mengadakan acara Rapat Pimpinan dan Evaluasi PPMI 2022 yang bertempat di Padma Hotel Jl. Rancabentang No.56-58, Ciumbuleuit, Bandung yang dihadiri oleh 30 Dosen dari 9 Kelompok Keahlian yang ada di STEI termasuk kedalamnya beberapa guru besar STEI ITB.

Dalam acara Rapat Pimpinan tersebut, semua Dekanat memberikan paparannya masing-masing. Dimulai dengan paparan dari Dekan Dr. Tutun Juhana, ST., MT., diikuti Wakil Dekan Bidang Sumber Daya,  Dr. Widyawardana Adiprawita, ST., MT., dan pemaparan dari Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr.techn. Saiful Akbar, ST,MT., kemudian diakhiri dengan diskusi mengenai evaluasi PPMI 2022.

Di acara Rapat Pimpinan kali ini, ada sesi Penyerahan SK kepada Penerima Dana Program Penelitian PPMI 2023, dana tersebut diberikan untuk tujuan mendukung pengembangan riset penelitian PPMI yang ada di STEI.

Secara rinci, 3 Program Riset PPMI yang akan menerima SK penerimaan Dana, diantaranya:

  1. Riset PPMI KK
  2. Riset PPMI Guru Besar
  3. Riset PPMI Muda+HEBAT STEI ITB Tahun 2023
  4. Riset PPMI InovTeach (Inovasi Pembelajaran)
  5. Riset PPMI Pengabdian Masyarakat

Untuk PPMI Muda+HEBAT terdapat 2 Program Riset yang sedang berjalan, diantaranya:

  1. Isa Anshori, S.T., M.Eng.,Ph.D. dan Latifa Dwiyanti, S.T.,M.T. dengan Program Riset “Pengembangan Wearable Biosensor Reader Terkoneksi Wearable Vital Signs Device untuk Evaluasi Biosinyal dan Biomarker Terkait Penyakit Jantung”.
  2. Nana Sutisna, S.T.,M.T.,Ph.D., Robithoh Annur, S.T.,M.Eng.,Ph.D. dan Anggera Bayuwindra, S.T., M.T.,Ph.D. dengan Program Riset “Hardware Accelerated Smart Navigation Control for Vehicle Platoon based on Deep Reinforcement Learning”.

 Semoga kegiatan riset yang dicanangkan dapat terlaksana dengan lancar dan memberikan manfaat terbesar bagi masyarakat serta kemajuan Teknologi di Indonesia dan dunia.