Enter your keyword

STEI ITB | Pengenalan Program Studi Tahap 2 | Mahasiswa TPB

STEI ITB | Pengenalan Program Studi Tahap 2 | Mahasiswa TPB

stei.itb.ac.id 28/01/2023, STEI ITB mengadakan acara Pengenalan Program Studi tahap 2. Tujuan dari adanya pengenalan ini yaitu pertama, bertemu kembali dan saling mengenal sehingga dapat berkomunikasi dan berkonsultasi terutama dengan dosen wali. Kedua, mengetahui kurikulum dari setiap program studi. Acara kali ini diadakan di 2 tempat secara bersamaan, yaitu di Aula Barat ITB untuk mahasiswa STEI K dan di Aula Timur ITB untuk mahasiswa STEI R yang dihubungkan secara langsung melalu Zoom.

Acara dimulai pada pukul 09.30 WIB yang dibuka dengan sambutan dari para MC disetiap aula, yaitu Latifa Dwiyanti, S.T., M.T (sebagai MC Aula Barat), Burhanuddin Halimi, S.T, M.T., Ph.D. dan Pradita Octoviandiningrum Hadi, S.T., M.T., Ph.D. (sebagai MC Aula Timur), kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Dekan STEI yakni Dr. Tutun Juhana, S.T., M.T. Dalam sambutannya, Dekan STEI berharap dengan adanya pengenalan ini dapat memberikan pengetahuan kepada mahasiswa dalam memilih program studi yang akan dipilih.

Agenda selanjutnya yaitu pemaparan mengenai kurikulum oleh Wakil Dekan Akademik, Dr. techn. Saiful Akbar, ST, MT dan dilanjutkan oleh para kaprodi dari STEI K dan STEI R yang dilakukan secara luring di Aula masing-masing.

Dalam acara TPB kali ini, ada dua segmen yang berbeda dengan tahun sebelumnya, yaitu :

  1. sharing pengalaman selama kuliah di STEI oleh Fadlin Taringan yang hadir secara luring dan Roby Yasin yang hadir secara daring,
  2. Penyampaian informasi terkait pelanggaran peraturan akademik dan kemahasiswaan ITB oleh Aditya Anandita Dharma Putra dan Bagus Seto Bimantoro untuk STEI K di Aula Barat serta oleh Nikolas dan Rani Isramiharti untuk STEI R di Aula Timur.

Selanjutnya rangkaian terakhir dari pengenalan program studi yaitu mahasiswa bertemu dengan masing-masing dosen wali.