Enter your keyword

155 Lulusan STEI Diwisuda pada Wisuda Oktober 2022

155 Lulusan STEI Diwisuda pada Wisuda Oktober 2022

Sekolah Teknik Elektro dan Informatika ITB menyelenggarakan wisuda fakultas untuk 155 lulusan STEI yang diwisuda pada hari Minggu, 23 Oktober 2022, di Aula Timur ITB.

Acara ini diadakan sehari setelah ITB menyelenggarakan Sidang Terbuka Wisuda Pertama ITB Tahun Akademik 2022/2023 untuk Program Doktor, Magister, dan Sarjana di Gedung Sasana Budaya Ganesa (Sabuga), Sabtu, 22 Oktober 2022.

Pada Wisuda Oktober 2022 ini, ITB mewisuda sebanyak 155 wisudawan STEI dengan rincian untuk program sarjana sebanyak 108, program magister 44, dan program doktor 3 orang. Terdapat 56 lulusan cum laude (sangat memuaskan) dalam wisuda Oktober kali ini.

Sebagai wisuda luring kedua sejak kemunculan pandemi COVID-19 di Indonesia, STEI ITB memberlakukan beberapa tindakan preventif penyebaran COVID-19 dalam acara ini, termasuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Para wisudawan yang tidak dapat hadir secara langsung maupun orang tua dan keluarga wisudawan masih dapat mengikuti prosesi wisuda ini secara daring melalui kanal YouTube Institut Teknologi Bandung dan platform Zoom.

Acara diawali dengan sambutan dari dekan STEI ITB, Dr. Tutun Juhana, S.T., M.T. Kemudian para wisudawan dipandu untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh Arif Bintang Abdillah, wisudawan dari Program Studi Teknik Elektro. Hadir memberikan motivational speech adalah Bapak Anang Achmad Latif, Direktur Utama BAKTI Kominfo.

Untuk pidato perwakilan wisudawan diberikan oleh Ivandy Arifin Putra Noerrizky, wisudawan dari Program Studi Teknik Biomedis, selaku pemenang dari lomba pidato wisudawan. Hadir pula Bapak Bayu Hanantasena, S.T., M.S., orangtua yang memberikan sambutan sebagai perwakilan orangtua wisudawan.

Para undangan yang hadir juga dihibur oleh penampilan dari band dosen serta wisudawan dari Program Studi Teknik Elektro, Dedek Abdillah. Dalam acara tersebut juga hadir Burhanuddin Halimi, S.T, M.T, Ph.D., dosen dari KK Teknik Ketenagalistrikan dan penanggung jawab Program Zona Integritas,  yang memberikan sosialisasi mengenai Zona Integritas yang tengah dijajaki oleh STEI ITB.

STEI mengucapkan selamat sekali lagi kepada para wisudawan yang lulus dalam periode Wisuda Oktober 2022. Semoga ilmu yang didapatkan dapat dimanfaatkan untuk kebaikan diri dan masyarakat. Untuk Tuhan, Bangsa, dan Almamater: Salam Ganesha!

Bagi yang ingin melihat daftar wisudawan dan acara dapat melihat rekaman acara yang ditampilkan via YouTube STEI ITB. Sementara daftar lengkap wisudawan dapat dilihat di sini.