Enter your keyword

Kesempatan Karir dan Magang di Bukitvista

Kesempatan Karir dan Magang di Bukitvista

Selamat datang di Bukit Vista

Menginspirasi kegembiraan adalah apa yang kami lakukan. Di Bukit Vista, adalah tugas kami untuk mengubah kehidupan secara positif, baik itu tamu kami, mitra kami, atau karyawan kami. Inovasi adalah inti dari operasi sehari-hari kami. Dengan ide yang tak terhitung jumlahnya yang terus berdatangan, kami memilih dan menilai satu per satu untuk melihat mana yang akan membuat kami lebih baik di industri perhotelan.

Anda akan diintegrasikan ke dalam tim di mana Anda akan berkontribusi pada proyek yang menantang untuk mengembangkan layanan baru bagi perusahaan manajemen kami, memperkuat infrastruktur kami, dan menyenangkan komunitas tamu dan pemilik kami.

Cabang Anda dan perusahaan kami akan berusaha keras untuk mengembangkan potensi Anda selama Anda bersama kami. Kami akan memberikan dukungan, bimbingan, kesenangan, dan pengalaman dunia nyata yang diperlukan untuk mempercepat pembelajaran Anda dan memberikan dampak nyata pada industri perhotelan, saat kami merevolusi cara orang bepergian.

Kirimkan CV Anda, profil LinkedIn, atau proyek sebelumnya. Kami menyukai kandidat yang menyukai keramahan, tertarik pada teknologi, dan menikmati ruang kerja yang menyenangkan dengan banyak kolaborasi. Kunjungi halaman kami di www.bukitvista.com/jobs atau langsung mendaftar di bit.ly/bvappform.

Informasi selengkapnya: https://drive.google.com/file/d/15EJrdXb0qwgswg2COSU9_pfe-SzFxiTL/view?usp=sharing