Enter your keyword

SOLID Data Challenge: Data Science in the Entrepreneur Pathway

SOLID Data Challenge: Data Science in the Entrepreneur Pathway

SOLID Data Challenge: Data Science in the Entrepreneur Pathway

SOLID ingin mengundang mahasiswa dari Institut Teknologi Bandung untuk mengikuti acara yang sedang berlangsung, SOLID Data Challenge: Data Science in the Entrepreneur Pathway. Kompetisi ini terbuka untuk semua mahasiswa pra-universitas dan sarjana tanpa memandang latar belakang.

SOLID Data Challenge: Data Science in the Entrepreneur Pathway adalah kompetisi yang memungkinkan siswa dari seluruh Malaysia untuk menunjukkan kewirausahaan dan pengetahuan ilmu data. Peserta harus membuat rencana permulaan dan memanfaatkan ilmu data untuk meningkatkan model bisnis. Hadiah uang tunai hingga RM 1400.

Akan ada dua tahap. Pada Tahap 1 (hingga 7 februari 2021), peserta akan berkumpul dalam kelompok 1 – 3 dan mengajukan proposal bisnis dengan ide start-up, masalah yang teridentifikasi dan solusi ilmu data yang diakui. Lima tim terpilih akan melanjutkan ke tahap berikutnya. Pada Tahap 2 (6 Maret 2021), setiap tim kemudian akan mempresentasikan proposal mereka secara langsung, diikuti dengan sesi Tanya Jawab, kepada panel juri dari Adstrux, Shopee, dan Showwcase. Pemenang akan diumumkan minggu berikutnya.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan memindai kode QR yang terpasang di poster, atau melalui situs resmi di bio Instagram kami.
https://www.instagram.com/solidhwum/
https://sites.google.com/view/solid-data-symposium/home

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.