Enter your keyword

Layanan Administrasi STEI Meraih Sertifikasi ISO 9001:2015

Layanan Administrasi STEI Meraih Sertifikasi ISO 9001:2015

Layanan administrasi STEI berhasil meraih Sertifikasi ISO 9001:2015 dari TÜV NORD Indonesia. Proses audit berlangsung dua kali. Audit pertama (Sistem Manajemen Mutu) berlangsung pada tanggal 16-17 Juli 2018, dan audit kedua (Implementasi) pada tanggal 30-31 Juli 2018.

ISO 9001:2015 adalah standar internasional yang dikhususkan untuk sistem manajemen mutu. Organisasi menggunakan standar tersebut untuk memperlihatkan kemampuan dalam memberikan pelayanan dan produk yang konsisten sesuai dengan kebutuhan pelanggan serta regulasi yang berlaku.

Selama proses audit, kantor administrasi STEI berhasil menunjukkan bukti bahwa standar-standar dalam ISO 9001:2015 sudah dijalankan secara efektif dalam layanan akademik, keuangan, sarana & prasarana, kepegawaian, sistem informasi, dan kesekretariatan.

Membangun sistem penjaminan mutu sesuai ISO 9001:2015 membutuhkan kerja keras dan pengorbanan waktu yang tidak sedikit. Upaya kantor administrasi STEI untuk mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015 sudah dimulai sejak setahun sebelumnya. Setelah melalui proses pembenahan, implementasi ISO 9001:2015 diluncurkan secara resmi oleh Dr. Ir. Jaka Sembiring, M.Eng, Dekan STEI ITB, pada tanggal 2 Oktober 2017.

Dengan diraihnya prestasi ini, diharapkan STEI akan terus meningkatkan kualitas pelayanan, efisiensi kerja, dan sistem organisasinya, tidak hanya di layanan administrasi namun juga secara keseluruhan.

 

One Comment

  1. […] layanan administrasi kantor STEI ITB dinyatakan masih berhak menyandang sertifikasi ISO 9001:2015. Sejak Agustus 2018, Layanan Administrasi Kantor STEI ITB telah resmi mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015, dengan PT. […]

Post a Comment

Your email address will not be published.