Enter your keyword

Rapat Kerja di Gedung Cyber Security

Rapat Kerja di Gedung Cyber Security

Pada hari Rabu tanggal 17 Desember 2014, Sekolah Teknik Elektro dan Informatika telah melaksanakan Rapat Kerja mulai pukul 08.30-16.30 WIB bertempat Conference Hall Gedung Cyber Security R & D Center di Kampus ITB-Jatinangor.

Setelah para staf dosen melakukaan registrasi, dilanjutkan dengan do’a permulaan rapat kerja disampaikan oleh Dr. Hasaballah Zakaria. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Prof. Dr. Suwarno selaku Dekan Sekolah Teknik Elektro dan Informatika ITB.

Resize of IMG_0483

Alhamdulillah peserta Rapat Kerja tahun ini dihadiri oleh sekitar 90% jumlah Staf Dosen STEI. Setelah sambutan dari Dekan, dilanjutkan Presentasi dari Ketua Senat Dr. Ir. Richard Mengko, dilanjutkan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Ir. Dwi H. Widiyantoro, M.Sc., Ph.D dilanjutkan presentasi dari para Ketua Kelompok Keilmuan Sekolah Teknik Elektro dan Informatika dengan paparan, perkembangan, dan visi, misi, dan tujuan masing-masing Kelompok Keilmuan (KK), mulai dari KK Biomedika, KK Ketenagalistrikan, KK Rekayasa Perangkat Lunak, KK Sistem Kendali Komputer, KK Teknik Komputer, KK Teknik Telekomunikasi, KK Informatika, KK Teknologi Informasi, KK Elektronika.

wds-senat

Selanjutnya Rapat kerja tersebut ditutup dengan Diskusi dan tanya jawab yang dipimpin oleh Wakil Dekan Bidang Sumberdaya Sekolah Teknik Elektro dan Informatika yaitu Dr. Ir. Jaka Sembiring, M. Eng didampingi dengan Dr. Ir. Richard Mengko Ketua Senat Sekolah Teknik Elektro dan Informatika.