Enter your keyword

Tim ITB Juara 3 : Gemastik-7

Tim ITB Juara 3 : Gemastik-7

Pada hari Selasa s.d. Kamis tanggal 25-27 November 2014 telah dilaksanakan pada Pagelaran Mahasiswa Nasional bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (Gemastik) 7 yang merupakan sebuah program dari Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (DP2M) DIKTI. Gemastik 7 ini diadakan pada tanggal 25-27 November 2014 di Universitas Gadjah Mada.

juara 1 permainan bisnis dan juara 2 data mining

Tim dari Institut Teknologi Bandung kembali mendulang prestasi dengan mengirimkan 31 finalis dan memperoleh 4 buah medali (1 emas dan 3 perak) pada Pagelaran Mahasiswa Nasional bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (Gemastik) 7 . Tim ITB berada pada peringkat ketiga di bawah Universitas Indonesia yang memperoleh 6 medali (3 emas, 1 perak, dan 2 perunggu) dan Universitas Gadjah Mada dengan 4 medali (2 emas dan 2 perak).

juara 2 permainan bisnis

Berikut adalah rincian 4 medali yang diperoleh oleh ITB:

  1. Juara 1 Kategori Permainan Bisnis: Tim CumiTelurAsin (Kelvin Valensius, Genta Indra Winata, James Jaya)
  2. Juara 2 Kategori Permainan Bisnis: Tim Ganeca Valley (M. Afif Al Hawari, Johannes Ridho Tumpuan Parlindungan, M. Iman Prasetyo)
  3. Juara 2 Kategori Data Mining: Tim CumiLompat (Kelvin Valensius, Genta Indra Winata, James Jaya)
  4. Juara 2 Kategori Piranti Cerdas: Tim TEC versi 2 (Fawwaz Muhammad, Sonny Lazuardi Hermawan, Habibie Faried)

juara 2 piranti cerdas

 

Berikut daftar universitas yang menjuarai Gemastik 7,  diantaranya:

Foto: Berikut adalah daftar perolehan medali GEMASTIK 7.</p><br /><br /><br /><br /><br /><br />
<p>Selamat kepada The Inspiring Team yang diberikan kepada finalis kategori Desain UX, Tim RRI darI Universitas Mataram dan juga Honorable Mention yang diberikan kepada Tim Some Random Name Here dari Universitas Gadjah Mada!</p><br /><br /><br /><br /><br /><br />
<p>Dengan ini, berakhir pula rangkaian acara GEMASTIK 7. Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti rangkaian GEMASTIK 7 dari awal. Kami mohon maaf bila ada hal yang kurang berkenan dari seluruh tim panitia GEMASTIK 7</p><br /><br /><br /><br /><br /><br />
<p>Terima Kasih :)