Enter your keyword

Silaturahim Idul Fitri 1435 H Keluarga Besar STEI ITB

Silaturahim Idul Fitri 1435 H Keluarga Besar STEI ITB

Silaturahim Idul Fitri 1435 H Keluarga Besar Sekolah Teknik Elektro dan Informatika tahun ini diselenggarakan di Aula Timur Kampus ITB pada hari Kamis tanggal 14 Agustus 2014 mulai pukul 9.30 sampai pukul 12.00.

Acara ini dihadiri oleh seluruh Dekan, Wakil Dekan Akademik, Wakil Dekan Sumberdaya beserta keluarga, para Staf Dosen, Tenaga Kependidikan, Pensiunan Dosen dan Pegawai yang pernah bertugas di STEI ITB.

Dalam sambutannya Dekan STEI Prof. Dr. Suwarno  menyampaikan Selamat Idul Fitri dan menyampaikan permohonan maaf bila selama masa kepemimpinan beliau dari Tahun 2011-2014 bila ada pelayanan yang kurang berkenan.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ust Suherman, S.Ag., Al Hafizh. Acara resmi ditutup dengan Do’a yang dipimpin oleh Ust Suherman, S.Ag., Al Hafizh.

Resize of Ustd

Selain acara resmi silaturahim, setelah ramah tamah sambil diiringi hiburan musik dan dilanjutkan foto bersama. Keluarga besar Sekolah Teknik Elektro dan Informatika mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1435 H, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, mohon maaf lahir dan batin.

Resize of foto-bersama-gabung

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.