Enter your keyword

Safari Ramadhan 1435 H Bersama Rektor ITB

Safari Ramadhan 1435 H Bersama Rektor ITB

 

Pada hari Rabu tanggal 16 Juli 2014 bertempat diruang Rapat lantai 2 Labtek 8 Gedung Achmad Bakrie Sekolah Teknik Elektro dan Informatika telah dilaksanakan Safari Ramadhan Bersama Rektor ITB.

Acara dibuka dengan sambutan Dekan STEI Prof.Dr. Suwarno, dalam sambutannya beliau menyampaikan tujuan diselenggarakannya acara ini yaitu silaturahmi dengan Rektor ITB serta berdiskusi langsung tentang ITB dengan beliau. “Semoga dengan diskusi dan sharing bersama Rektor ITB ini akan memberikan manfaat yang positif bagi seluruh civitas akademik di STEI” tutur beliau.

Resize of IMG_1883

Kemudian acara dilanjutkan dengan presentasi oleh Wakil Rektor Bidang Keuangan, Perencanaan dan Pengembangan Prof.Dr.Ir. Puti Farida Marzuki, tentang kondisi terkini, target, serta pencapaian ITB secara keseluruhan hingga tahun 2014.

Diskusi bersama Rektor ITB dan civitas akademik STEI semakin menghidupkan semangat kebersamaan untuk memajukan Sekolah Teknik Elektro dan Informatika di masa mendatang. Buka bersama dan makan malam bersama Prof. Akhmaloka menjadi penutup acara ini. Semoga Ramadhan tahun ini menjadi berkah bagi kita semua. Aamiin Yaa Robbal alamiiin