Enter your keyword

Pendaftaran Ulang Mahasiswa Baru STEI Jalur Undangan

Pendaftaran Ulang Mahasiswa Baru STEI Jalur Undangan

Pada hari Selasa tanggal 17 Juni 2014  bertempat di Selasar Gedung Sasana Budaya Ganesha ITB Jl. Tamansari No. 74 Bandung telah dilaksanakan Pendaftaran Ulang Mahasiswa Baru Jalur Undangan  atau SNMPTN Tahun 2014.

jalur-undangan-2

Semua fakultas/sekolah yang ada dilingkungan ITB sedang menerima dan memproses verifikasi dan validasi pendaftaran ulang mahasiswa baru tahun 2014. Diantaranya Sekolah Teknik Elektro dan Informatika termasuk didalamnya menerima dan memproses verifikasi dan validasi pendaftaran ulang mahasiswa baru tahun 2014.

Mahasiswa baru STEI angkatan 2014 sangat antusias menyimak video profile STEI diantaranya Profile STEI (meliputi penjelasan dari Dekan STEI, program studi, kelompok keilmuan, penelitian unggulan, kegiatan mahasiswa, dan kesuksesan alumni), Video EE-Day (proyek dan design tugas akhir mahasiswa Teknik Elektro, Teknik Tenaga Listrik, Teknik Telekomunikasi), Video Tim Dongskar Pedongi di Studio TVRI, dan Video Tim Imagine Cup.

jalur-undangan-3

Setelah menyimak profile video STEI, dilanjutkan dengan tanya jawab seputar STEI (baik program studi,  matakuliah, dan prospek kerja), pertanyaan muncul mahasiswa baru asal SMA Purwokerto, SMAN 2 Bandung, SMAN 8 Bandung, SMAN Jakarta, dan SMAN 8 Bandung dan SMA lainnya. Alhamdulillah, dari semua stand pameran yang ada di Selasar Sabuga hanya STEI yang rapih dan penuh pengunjung dan sangat antusias mahasiswa yang hadir. Semoga semuanya lulus dan STEI menjadi fakultas yang banyak peminat serta menghasilkan lulusan TERBAIK .Amiiin

 

 

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.