Enter your keyword

Rapat Kerja Sekolah Teknik Elektro dan Informatika

Rapat Kerja Sekolah Teknik Elektro dan Informatika

 

Pada hari sabtu tanggal 11 Januari 2014, Sekolah Teknik Elektro dan Informatika telah melaksanakan Rapat Kerja mulai pukul 08.30-16.30 WIB bertempat di Hotel Putri Gunung Lembang Kabupaten Bandung-Jawa Barat.

Setelah para staf dosen melakukaan registrasi, dilanjutkan dengan do’a permulaan rapat kerja disampaikan oleh Dr. techn Saiful Akbar. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Prof. Dr. Suwarno selaku Dekan Sekolah Teknik Elektro dan Informatika ITB.

rapat kerja

Alhamdulillah peserta Rapat Kerja tahun ini dihadiri oleh 80% jumlah Staf Dosen STEI. Setelah sambutan dari Dekan, dilanjutkan dengan Presentasi dari para Ketua Program Studi, mulai dari Program Studi Teknik Informatika, Teknik Elektro, Teknik Tenaga Listrik, Sistem dan Teknologi Informasi, Teknik Telemomunikasi, Magister Informatika, Magister Teknik Elektro.

serah terima ketua prodi

Setelah pemaparan presentasi dari para ketua program studi selesai  dilanjutkan dengan pemberian cenderamata dan kenang-kenangan dari STEI untuk para ketua program studi yang telah berbakti dan menjalankan tugas di Sekolah Teknik Elektro dan Informatika selama 2 (dua) tahun dengan baik.

Selanjutnya  istirahat, sholat dan makan. Sekitar satu jam 30 menit dilanjutkan  serah terima Ketua Senat STEI dari Prof. Dr. Kuspriyanto kepada Dr. Ir. Richard R. Mengko .

senat stei

Kemudian dilanjutkan dengan paparan, perkembangan, dan visi, misi, dan tujuan masing-masing Kelompok Keilmuan (KK), mulai dari KK Biomedika, KK Ketenagalistrikan, KK Rekayasa Perangkat Lunak, KK Sistem Kendali Komputer, KK Teknik Komputer, KK Teknik Telekomunikasi, KK Informatika, KK Teknologi Informasi, KK Elektronika.

 

serah terima ketua kk baru

Setelah pemaparan dan presentasi dari para Ketua KK, dilanjutkan dengan serah terima dari Ketua KK lama ke Ketua KK yang baru.

ketua kk lama

 

Selanjutnya Rapat kerja tersebut ditutup oleh Ketua Senat STEI yang baru yaitu Dr. Ir. Richard R. Mengko.

Resize of Foto-bersama

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.