Enter your keyword

Innovation Challenge Fujitsu 2013: Tim STEI ITB Meraih Juara 1 dan Juara 2

Innovation Challenge Fujitsu 2013: Tim STEI ITB Meraih Juara 1 dan Juara 2

Pada hari Jum’at tanggal 3 Mei 2013 sudah dilaksanakan Innovation Challenge Fujitsu Indonesia di Jakarta. Dan Alhamdulillah Tim STEI ITB berhasil meraih juara 1 dan juara 2 setelah mengalahkan tim dari Universitas Indonesia dan Universitas Bina Nusantara. Tim STEI yang meraih juara 1 diantaranya Bagus Hanindito (13211007), Wisnu Wijayanto (13211002) dan Cindy Agustina (13211033) dengan program yang dibuat yaitu “Attendance Record System with Integrated body Health Information”.

Juara -1-Tim-Attendance Record System with Integrated body Health Information ( Bagus Hanindito, Cindy Agustina & Wisnu Wijayanto.)

Sedangkan juara 2 diraih oleh tim STEI juga yaitu Muhammad Wachid Kusuma, Indera Aji Waskitho dan Miyahana Dwirahayu dengan membuat program “Ride By Your Hand”.

Juara-2-Tim-Ride By Your Hand (M. Wachid K, Indera Aji W. & Miyahana)

Pemenang utama berhak mendapat masing-masing satu unit laptop Fujitsu LH 531 & perjalanan ke Jepang sambil menghadiri Fujitsu Forum di Markas Fujitsu di Jepang.

Perjuangan dan dukungan mentor semua Tim STEI juga dibantu oleh 2 (dua) Staf Dosen STEI yaitu Dr. Ir. Achmad Imam Kistijantoro, ST., M.Sc, Ph.D dan Dr. Yoanes Bandung, ST., MT.

Bravo untuk Tim STEI ITB dan Selamat Sukses…Semoga dapat membawa Harum dan bangga untuk Indonesia pada umumnya dan khususnya STEI ITB.