Enter your keyword

Electrical Engineering Day 2013

Electrical Engineering Day 2013

EEDay_small

Pada hari Kamis dan Jum’at tanggal 30-31 Mei 2013 bertempat di Aula Timur Kampus ITB-Jl.Ganesa No. 10 Bandung, akan diselenggarakan acara Electrical Engineering Day 2013 .  Adapun acaranya sebagai berikut:

1. Acara EE Day merupakan agenda tahunan dari Program Studi Sarjana Teknik Elektro yang pada tahun ini juga mulai diikuti oleh sebagian dari Program Magister Teknik Elektro.

2. Selain Open House dan Pameran hasil-hasil anak didik kita di Pendidikan Teknik Elektro tingkat S1 dan sebagian S2, pada hari yang bersamaan juga diadakan Sidang Tugas Akhir dari Program Sarjana Teknik Elektro untuk perioda wisuda bulan Juli yang akan datang, khususnya untuk angkatan 2008 dan 2009.  Mohon kerjasamanya untuk dapat melakukan monitoring dengan lebih  intensif  mahasiswa, khususnya yang menjadi mahasiswa bimbingannya.

3. Dalam beberapa waktu ke depan, Ketua Program Studi Teknik Elektro akan mengadakan acara sosialisasi dan diskusi tentang acara EE Day 2013 tersebut, baik yang berkaitan dengan acara pameran, seminar, diskusi maupun tentu saja tentang sidang Tugas Akhir.

4. Program Studi Teknik Elektro ITB tentu saja merasa sangat terhormat bila Bapak/Ibu dapat menyempatkan diri untuk dapat menghadiri acara kita ini, menjadi penguji mahasiswa dan terutama untuk menyemangati para anak didik kita yang sebentar lagi akan menjadi kolega kita sesama Engineer. Terbuka untuk UMUM.