Enter your keyword

Tim IF STEI Berhasil Meraih The Grand Prize Winner of the IEEEXtreme 6.0 Global Programming Competition 2012

Tim IF STEI Berhasil Meraih The Grand Prize Winner of the IEEEXtreme 6.0 Global Programming Competition 2012

Mahasiswa Informatika STEI ITB yang tergabung dalam Tim Dongskar Pedongi menjuarai lomba IEEExtreme 24-hour Programming Competition. Tim Dongskar Pedongi ini terdiri Ronny Kaluge (IF’08), Irvan Jahja (IF’09) dan Chistianto Handojo (IF’10). Selain Tim Dongskar Pedongi, STEI ITB juga diwakili oleh tim lain yang terdiri atas Reinhard Dennis (IF’09), Edwin Lunando (IF’09), dan Jordan Fernando (IF’0910).

Pengumuman pemenang dapat dilihat di halaman ini. IEEExtreme 24-hour Programming Competition merupakan lomba pemrograman antar universitas tingkat internasional. Setiap universitas mengirimkan tim yang terdiri dari 3 orang. Tim-tim dari berbagai universitas di dunia ini diadu untuk mengerjakan soal-soal pemrograman selama 24 jam. Kompetisi tahun ini merupakan kompetisi yang keenam yang sudah diselenggarakan. Pemenang pertama kompetisi tahun ini mendapat kehormatan untuk menghadiri sebuah konferensi IEEE yang diselenggarakan di mana saja dengan biaya yang ditanggung oleh IEEE. Dongskar Pedongi menjadi pemenang pertama setelah mengalahkan sebanyak 1941 tim dari berbagai universitas di dunia.

Ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Informatika STEI ITB. Selamat kepada Dongskar Pedongi dan semoga makin banyak mahasiswa Informatika STEI ITB mengharumkan nama ITB di kancah internasional.

Berikut daftar pemenang dalam kompetisi tersebut (download)

sumber: informatika.org