Enter your keyword

Kongres IA IF ITB

Kongres IA IF ITB

Title: Kongres IA IF ITB
Location: Labtek 5, Aula Barat ITB, Aula Timur ITB
Link out: Click here
Description: Program Studi Teknik Informatika ITB didirikan pada tahun 1982 dan sekarang berada di bawahSekolah Teknik Elektro dan Informatika. Pada awal didirikan, program yang ditawarkan adalahProgram Sarjana (S-1). Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan tuntutan kebutuhan darimasyarakat, saat ini Teknik Informatika ITB juga telah memiliki Program Magister (S-2) dan ProgramDoktor (S-3). Selain itu pula, pada tahun 2007 dibuka program studi baru yaitu Sistem dan TeknologiInformasi. Hingga saat ini, lulusan IF-ITB terus berkarya di bidang Informatika dalam institusipendidikan, BUMN, perusahaan konsultasi dan jasa, serta aktif di kegiatan – kegiatan enterpreneur baik di tingkat nasional maupun internasional.

Dalam menghadapi tantangan dunia teknologi informasi yang begitu pesat, IF-ITBperlu terus meningkatkan kualitasnya sehingga bisa bersaing dengan institusi di tingkat dunia. Selain meningkatkan kualitas, peran alumni yang erat dan aktif juga menjadi modalpenting dalam mencapai tujuan tersebut. Statistik menunjukkan bahwa setiap institusipendidikan yang kuat selalu didukung oleh ikatan alumni yang kuat.

Di usia yang ke-30, diperlukan peran aktif para alumni untuk turut meningkatkan kualitas dan pengembangan program pendidikan dan penelitianIF-ITB ke depan. Momen 30 Tahun Pendidikan Informatika di Indonesia inisangat tepat untuk meningkatkan hubungan alumni dan IF-ITB. Institusi IF-ITBbersama para alumni diharapkan turut berperan dalam memajukan Indonesia dibidang keinformatikaan.

Tema Acaranya adalah Memperkuat Ikatan Alumni IF-ITB dan MeningkatkanKontribusi untuk Memajukan Pendidikan, Penelitian, danIndustri di Bidang Informatika dalam Rangka MencapaiKemandirian Nasional

Start Date: 2012-11-02
Start Time: 08:00
End Date: 2012-11-03
End Time: 19:00