Enter your keyword

STEI juara 1 lomba kebersihan ITB

STEI juara 1 lomba kebersihan ITB

Lingkungan yang bersih dan nyaman adalah sesuatu yang pasti setiap orang inginkan sekalipun oleh orang yang boleh dibilang tidak suka bersih – bersih tetapi pasti ingin lingkungan sekitarnya bersih karena dengan lingkungan yang bersih tentu akan membuat kita juga nyaman berada di lingkungan tersebut dan sudah pasti lingkungan yang bersih adalah lingkungan yang sehat dan membuat suasana hati juga menjadi lebih baik.

Seperti halnya menjaga kebersihan dirumah, kebersihan di kantor juga menjadi tanggung jawab setiap pegawainya tidak hanya itu menjadi tugas office boy namun kesadaran yang timbul dari setiap pegawai tentu akan menjadikan lingkungan tempat kerja selalu bersih. Hal tersebut telah dibuktikan oleh para pegawai yang berada di lingkungan STEI, dengan dinobatkannya STEI menjadi juara pertama dari lomba kebersihan, hal tersebut juga membuktikan tingginya kesadaran setiap pegawai STEI akan kebersihan lingkungan tempatnya bekerja. Oleh karena itu, STEI berhak mendapatkan penghargaan atas usahanya dalam menjaga kebersihan dengan diberikannya hadiah berupa uang tunai sebesar Rp. 3.500.000. Selamat untuk STEI khususnya para pegawainya yang telah menjaga lingkungan bekerja tetap bersih dan nyaman.

Namun, tentu saja dengan mendapat penghargaan menjadi yang terbersih diantara fakultas lainnya di ITB, harus lebih menjadi motivasi untuk STEI dalam menjaga lingkungan bekerja untuk tetap dalam keadaan yang bersih, sehat dan nyaman. Dengan begitu, tujuan untuk mencapai STEI menjadi lebih baik bisa tercapai.