Enter your keyword

Dies Natalies STEI 6

Dies Natalies STEI 6

Sabtu, 14 Januari 2012 lalu, seluruh civitas STEI mulai dari yang masih aktif sampai yang sudah alumni gegap gempita memenuhi area lapangan basket Campus Center Barat untuk mengikuti rangkaian acara peringatan ulang tahun STEI yang ke-6 yang jatuh pada tanggal 1 Januari 2012. Acara yang diisi dengan serangkaian kegiatan membawa semangat dan keceriaan diantara para civiitas STEI berlangsung meriah dari pagi hari hingga malam.

Kegiatan yang dimulai dengan olahraga bersama kemudian dilanjutkan dengan game-game yang seru dan menambah kekompakan diantara para civitas STEI ini berlangsung ceria ditambah dengan iringan musik yang dipersembahkan oleh band karyawan juga mahasiswa. Acara ulang tahun yang tidak hanya diisi oleh kegiatan yang fun untuk civitas beserta keluarganya ini juga diisi oleh serangkaian acara seperti open house laboratorium-laboratorium yang ada di lingkungan STEI dari pagi hingga siang, ini dimaksudkan untuk lebih memperkenalkan laboratorium beserta kegiatan didalamnya yang dilakukan oleh para civitas STEI.

Tidak hanya sampai disitu saja, malam harinya dilanjutkan dengan acara temu alumni EL dan IF, pemberian apresiasi dan penghargaan kepada para purnabakti dosen dan karyawan, mahasiswa berprestasi, serta mitra kerja STEI. Dekan STEI, Prof. Suwarno menyampaikan rasa terima kasih dan bangga kepada para alumni dan mahasiswa serta karyawan karena tepat di angka yang istimewa bagi STEI yakni 101, EL (65 tahun) dan IF (30 tahun) yang tergabung dalam STEI (6 tahun) telah menghasilkan banyak karya bagi bangsa serta almamater tercinta.