Enter your keyword

Silaturahim keluarga besar STEI

Silaturahim keluarga besar STEI

Masih dalam suasana idul fitri 1432H, STEI menggelar acara silaturahim pada hari Senin, 14 September 2011. Acara yang digelar di selasar gedung Achmad Bakrie(Labtek VIII) Lt. 2 ini tidak hanya dihadiri oleh segenap civitas akademik dan non-akademik saja namun turut hadir para purna bakti dosen dan pegawai STEI.

Pada kesempatan ini pula, Dekan STEI Prof. Suwarno menyampaikan ucapan Taqobalallahu minna wa minkum kepada seluruh tamu yang hadir serta pada sambutannya, beliau menyampaikan keadaan program studi STEI saat ini dan sebuah berita gembira bahwa STEI saat ini telah terakreditasi ABET (Accreditation Board for Engineering and Technology). Disamping itu disampaikan juga bahwa untuk kurun waktu hampir 2 tahun, salah satu staf Dosen STEI, Prof. Carmadi Machbub dipercaya untuk menjadi duta besar tetap perwakilan Republik Indonesia pada UNESCO di Paris.
Acara dilanjutkan dengan tausiah oleh Prof. Dr. Ing. Mitra Jamal dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA). Beliau menyampaikan yang berkaitan erat dengan fitrah kita sebagai manusia di muka bumi. Bahwa kita dalam menjalani hidup di dunia ini harus penuh dengan perencanaan dengan berpegang pada petunjuk – petunjuk yang Allah turunkan melalui Rasulnya Karena secara ilmiah Allah telah menunjukan kemana kita harus berjalan (QS. 2:2 dan QS.2:5) agar kita dapat termasuk ke dalam golongan orang – orang yang beruntung. Yang terpenting adalah bahwa dalam menjalani hidup ini harus penuh dengan tanggung jawab.

Acara yang cukup meriah ini ditutup dengan doa bersama dan ramah tamah.