Enter your keyword

IOM STEI 2011

IOM STEI 2011

Pada tanggal 31 Juli 2011 yang lalu, Ruang Rapat STEI di Lt. 2 dipenuhi puluhan orang tua wali mahasiswa yang menghadiri acara Ikatan Orangtua Mahasiswa STEI (IOM) 2011. Acara ini dilaksanakan rutin setiap tahun setelah penerimaan mahasiswa baru dan menjelang tahun ajaran baru dimulai. IOM STEI 2011 merupakan acara dimana para orang tua wali mahasiswa baru angkatan 2011/2012 bertemu dengan Pimpinan Fakultas dan para Ketua Program Studi STEI.

IOM itu sendiri bertujuan untuk memperkenalkan STEI secara utuh kepada orang tua mahasiswa baru, mulai dari sejarah berdirinya STEI, Program Studi yang ada di STEI, Fasilitas bagi mahasiswa, tenaga Civitas Akademik, sampai pada kegiatan STEI dan penghargaan – penghargaan yang diraih oleh para mahasiswanya. Informasi – informasi tersebut perlu disampaikan pada para Orang Tua Wali untuk memberikan gambaran tentang proses kegiatan belajar mengajar dan lingkungan pendidikan yang akan ditempuh oleh putra-putrinya serta menjadikan bahan pertimbangan bagi orang tua untuk dapat berperan aktif secara moril dalam pencapaian prestasi mahasiswa di bidang akademik maupun non-akademik.

Disamping itu, acara yang juga turut dihadiri oleh para Ketua Kelompok Keilmuan di lingkungan STEI ini diharapkan bisa menjadi awal terjalinnya komunikasi yang baik, sehingga mampu mewujudkan ikatan yang kuat diantara Fakultas, Orang Tua Wali dan Mahasiswa itu sendiri.