Enter your keyword

Kunjungan SMA Assalaam

Kunjungan SMA Assalaam

Pada hari Kamis, 28 Juli 2011 yang lalu, STEI telah menerima kunjungan dari SMA Assalaam – Sukoharjo program IPA Akselerasi. Kunjungan yang terdiri dari 55 orang siswa dan siswi dan 3 orang perwakilan Guru Assalaam ini diterima dengan baik oleh STEI yang diwakili oleh Kasubbag Sistem Informasi, Tedy Kusmawan dan beberapa teman mahasiswa dari HME dan HMIF di Ruang 7602 Gedung Benny Subianto (Labtek 5).

Dalam kunjungannya yang berlangsung selama 2 jam ini, mereka mendapat pengetahuan dan informasi yang lengkap seputar Program Studi yang ada di STEI. Tidak hanya sampai disitu saja, informasi lainnya seperti seputar prestasi akademik dan non akademik yang telah diraih mahasiswa STEI baik itu di ajang Nasional maupun Internasional menjadi informasi yang menarik perhatian para siswa SMA Assalaam. Disamping informasi seputar program studi dan prestasi mahasiswa, penjelasan mengenai seputar kegiatan mahasiswa HME dan HMIF pun menjadi bagian yang penting dalam kunjungan ini.

Acara ini pun ditutup dengan Tanya jawab yang tidak seputar pendidikan di STEI saja namun seputar tips dan trik masuk program studi yang diinginkan, cara belajar, informasi biaya hidup, biaya tempat tinggal dan lain – lain. Diharapkan dari kunjungan ini, para siswa dari SMA bisa termotivasi lebih lagi untuk selalu bekerja keras meraih cita – cita dan segera bersiap untuk menyambut dunia perkuliahan yang sudah tentu berbeda dengan dunia sekolah menengah atas.