Enter your keyword

Studi Banding Sekolah Tinggi Teknik Surabaya – STEI

Studi Banding Sekolah Tinggi Teknik Surabaya – STEI

Bertempat di Ruang Rapat STEI Labtek 8 Lt. 2, pada Kamis 21 Juli 2011 yang lalu, STEI menerima kedatangan para dosen program sarjana Teknik Informatika dan Sistem Informasi dari Sekolah Tinggi Teknik Surabaya (STTS). Kunjungan yang terdiri dari 19 Orang dosen STTS ini diterima oleh WDA STEI Dwi Hendratmo PhD.

Pertemuan yang berlangsung selama 2 jam ini diawali dengan presentasi dari Wakil Dekan Bidang Akademik STEI, mengenai STEI mulai dari sejarah terbentuknya STEI, program studi yang ada di STEI, juga sampai pada sistem pendidikan dan fasilitas yang menunjang kegiatan pendidikan tersebut. Acara yang dihadiri juga oleh kaprodi Sistem dan Teknologi Informasi (STI), Husni Sastramihardja dan perwakilan dari prodi Informatika(IF), Saiful Akbar, ini dilanjutkan dengan diskusi seputar akademik yang berkaitan dengan pendidikan Sarjana program studi STI dan program studi IF.

Agenda berikutnya dilanjutkan dengan mengunjungi beberapa sarana prasarana/fasilitas yang dimiliki oleh STEI sebagai penunjang kegiatan belajar mahasiswa khususnya prodi STI dan IF yaitu Laboratorium Dasar Informatika dan perpustakaan Informatika yang keduanya terletak di Gedung Benny Subianto (Labtek 5). Dengan rangkaian beberapa agenda di atas, diharapkan dapat memperluas wawasan dosen – dosen STTS dalam mengembangkan program studi Teknik Informatika dan Sistem Informasi yang ada di Sekolah Tinggi tersebut.