Enter your keyword

Wisudawan STEI Periode April 2011

Wisudawan STEI Periode April 2011

Ucapan selamat jalan dan selamat berkarya di masyarakat kali ini mampir kepada 157 wisudawan STEI yang telah melaksanakan wisuda di Sasana Budaya Ganesha – ITB, hari sabtu 09 April 2011 kemarin. Adapun rincian ke-157 mahasiswa tersebut adalah sebagai berikut : mahasiswa program Doktor sebanyak 4 orang, Mahasiswa Program magister Elektro 31 orang, program magister Informatika 40 orang, sedangkan untukp rogram sarjana masing – masing 29 orang untuk program studi Elektro, 23 orang untuk program studi Informatika, 14 orang untuk program studi Teknik Tenaga Listrik dan program studi Teknik Telekomunikasi sebanyak 16 orang.

Pada Wisuda periode April kali ini ada 22 mahasiswa STEI yang berhasil meraih predikat Cumlaude dengan rincian sebagai berikut : 7 orang cumlaude dari Magister Informatika, 2 orang cumlaude dari Magister Elektro. Sedangkan untuk program sarjana 7 orang cumlaude dari Elektro, 4 orang cumlaude dari program studi Informatika dan 2 orang cumlaude dari program studi Teknik Telekomunikasi.

Para wisudawan ini sebelumnya di lepas secara resmi oleh Dekan STEI di Raung rapat STEI, Ged. Labtek 8 Lt. 2 pada acara syukuran wisuda STEI. Acara ini khusus dibuat secara rutin setiap periode sebagai sarana perpisahan para mahasiswa STEI yang akan wisuda dan dalam acara ini ini juga menjadi ajang “curhat” para mahasiswa pesan dan kesan selama menjadi mahasiswa STEI. Tentu ini menjadi sesuatu yang baik bagi STEI sendiri karena mendapatkan “feedback” dari apa yang telah STEI lakukan selama ini dan menjadi motivasi tersendiri untuk menjadikan STEI lebih baik di masa depan.