Enter your keyword

Kunjungan SMA 2 Kediri

Kunjungan SMA 2 Kediri

Pada hari Kamis, 30 Maret 2011, ITB telah menerima kunjungan dari SMA Negeri 2 Kediri. Kunjungan yang terdiri dari 250 orang siswa ini diterima oleh perwakilan dari ITB dalam hal ini adalah WRKMA di Aula Timur. Para siswa yang berkunjung ini mendapat pengetahuan tentang sejarah serta seluk beluk ITB secara keseluruhan.

Acara ini tidak hanya berhenti hanya di Aula Timur saja namun kurang lebih 50 orang siswa SMA Negeri 2 Kediri ini melakukan agenda berkunjung ke Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI). Ke-50 siswa SMA ini disambut oleh kasubbag Sisfo STEI, Bayu Setyolaksono dan beberapa teman dari HME serta beberapa alumni dari SMA Negeri 2 Kediri yang sudah menjadi  mahasiswa di STEI ITB.

Dalam kunjungannya yang berlangsung kurang lebih 2 jam ini, para siswa tersebut mendapat informasi lengkap tentang Program Studi yang ada di STEI serta dibekali dengan informasi mengenai prestasi – prestasi yang berhasil diraih oleh mahasiswa STEI baik dalam ajang Internasional maupun Nasional. Dengan diberikannya informasi seputar prestasi ini, diharapkan para siswa ini mendapatkan motivasi lebih untuk dapat terus belajar giat dan belajar untuk berani berinovasi dan berkreatifitas dalam bidang yang diminati karena dimana ada kemauan disitu ada jalan.