Enter your keyword

Seminar dan Kuliah Umum NLP

Seminar dan Kuliah Umum NLP

//

Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI), dalam hal ini berkaitan dengan Kelompok Keilmuan(KK) Informatika pada minggu yang akan datang tepatnya hari Senin, 28 Maret 2011 pada pukul 13.00 – 16.00 WIB akan menyelenggarakan seminar Natural Language Processing (NLP) dengan topik “Natural Language Processing, Text Mining, & Language Grid Project”. Acara yang akan diselenggarakan di Ruang Rapat Gedung Benny Subianto Lt. 2 ini dilakukan dalam rangka kegiatan riset KK tersebut di bidang Spoken Language Processing.

Kegiatan seminar dan diskusi ini tidak hanya diisi oleh narasumber dari ITB dan KK bersangkutan saja namun ada beberapa dari Institusi luar seperti:

  1. Prof. Toru Ishida (Kyoto University)
  2. Prof. Seiichi Nakagawa (Toyohashi University of Technology)
  3. Dr.Eng. Arif Bramiantoro (Kyoto University)

sedangkan dari ITB adalah:

  1. Dr. Rila Mandala, M.Eng. (Institut Teknologi Bandung)
  2. Dwi Hendratmo Widyantoro, Ph.D. (Institut Teknologi Bandung)
  3. Dr.Ir. Arry Akhmad Arman (Institut Teknologi Bandung)

Dikarenakan tempat yang terbatas bagi peserta seminar ini, maka bagi anda civitas Akademik ITB yang berminat mengikuti seminar ini, silakan dimohon untuk melakukan konfirmasi kehadiran di sini.

Sebelum acara seminar dan diskusi dimulai masih ada acara yang akan diselenggarakan yaitu Kuliah Umum tentang “Speech Recognition Technology” yang akan dibawakan oleh Prof. Seiichi Nakagawa dari Toyohashi University of Technology. Kuliah ini akan dilaksanakan di R. 7602 Gedung Benny Subianto Lt. 1 pada pukul 09.30 – 11.00 WIB.