Enter your keyword

STEI Fun Day

STEI Fun Day

Penting bagi mahasiswa untuk berinteraksi dan saling mengenal satu sama lain, terutama dalam satu fakultas. Teman-teman satu fakultas inilah yang nantinya akan saling membantu pada kehidupan di ITB dan pada tahun-tahun mendatang. Mahasiswa ITB, khususnya STEI, pada umumnya adalah mahasiswa yang cerdas. Selain kecerdasan, diperlukan pula kemampuan untuk bekerjasama dan memecahkan masalah. Rasa keakraban dan saling memiliki antarsesama inilah yang ingin ditanamkan pada lingkungan lingkungan STEI, khususnya angkatan 2010, melalui acara STEI FUN DAY 2010.

STEI FUND DAY 2010 merupakan sebuah fasilitas yang diperuntukkan bagi mahasiswa STEI 2010 dimana para mahasiswa dapat mempererat rasa persaudaraan serta tali silaturahim baik antarmahasiswa STEI angkatan 2010 maupun antara mahasiswa STEI 2010 dengan angkatan sebelumnya dan elemen STEI lainnya, termasuk dosen dan karyawan STEI.

Kegiatan STEI FUN DAY 2010 sendiri akan dilaksanakan pada Minggu, 29 Januari 2011, bertempat di SARAGA dan Kampus ITB. Dengan tujuan memfasilitasi interaksi dan perkenalan dalam STEI angkatan 2010, memfasilitasi interaksi antara STEI angkatan 2010 dengan angkatan sebelumnya dan juga elemen STEI, dosen dan karyawan.