Enter your keyword

Serah Terima Jabatan Dekan

Serah Terima Jabatan Dekan

Bertempat di ruang rapat Sekolah Teknik Elektro dan Informatika ITB Gedung Achmad Bakrie, Jumat 21 Januari 2011, acara pisah sambut dekanat STEI ITB periode 2006 – 2010 ke periode yang baru, 2011 – 2014 berlangsung dengan sangat kekeluargaan dan harmonis. Acara yang dihadiri oleh para dosen STEI ITB ini diisi dengan silaturahmi dan ramah tamah diantara para dosen.

Selaku Dekan STEI periode 2006 – 2010 Prof.Dr. Adang Suwandi, melakukan serah terima jabatannya kepada Prof.Dr. Suwarno Dekan STEI yang baru periode 2011 – 2014 yang ditandai dengan penyerahan laporan kegiatan tahun 2006 – 2010. Prof.Dr. Suwarno yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Dekan Bidang Sumberdaya pada periode sebelumnya, pada periode 2011 – 2014 akan ditemani oleh Ir. Dwi Hendratmo, Ph.D. sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik dan Dr.Ir. Jaka Sembiring sebagai Wakil Dekan Bidang Sumberdaya.

“Kami (dekanat) akan terus melanjutkan program-progam STEI yang sudah berjalan dengan baik dan meningkatkannya menjadi lebih baik lagi, tentu tak lepas dari bantuan dan dukungan dari teman-teman dosen yang lain, karena STEI tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya bantuan dan kerjasama dari bapak-ibu sekalian (dosen)”, begitu yang disampaikan Prof. Dr. Suwarno dalam sambutannya. Acara pisah sambut ini diakhiri dengan pembacaan doa oleh Dr. Agung Harsoyo dan pemberian cendera mata kepada Dekanat periode yang lalu.