Enter your keyword

Dekan Sekolah Teknik Elektro dan Informatika

Dekan Sekolah Teknik Elektro dan Informatika

Setelah melewati proses pemilihan Dekan beberapa waktu lalu Prof.Dr. Suwarno, akhirnya terpilih sebagai Dekan Sekolah Teknik Elektro dan Informatika ITB, periode 2011 – 2014 sesuai dengan SK Rektor ITB nomor 373/SK/K01/KP/2010 tertanggal 20 Desember 2010, dengan menyisihkan 2 dua kandidat lainnya, yaitu Prof.Dr. Bambang Riyanto dan Dr.Ir. Jaka Sembiring.

Prof.Dr. Suwarno yang saat ini menjabat sebagai Wakil Dekan Bidang Sumberdaya STEI ITB dalam pemaparan visi dan misi sebelum pelaksanaan pemilihan dekan, menekankan tekadnya untuk menjadikan Sekolah Teknik Elektro dan Informatika ITB masuk ke dalam jajaran world class university.
Pada tahun 2009, beliau yang saat ini tergabung dalam Kelompok Keilmuan Teknik Ketenagalistrikan, juga pernah menjadi Peringkat Pertama Dosen Berprestasi Nasional tahun 2009 dengan mengalahkan 2 pesaingnya yaitu Prof. Nyoman Pujawan dari Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya dan Dr. Riri Fitri Sari dari Universitas Indonesia.

Beliau merupakan lulusan 83 Teknik Elektro ITB dan mendapat gelar doktor dari Nagoya University Jepang, saat ini aktif sebagai dosen yang mengampu mata kuliah Material Teknik Elektro, Medan Elektromagnetik dan Tugas Akhir I dan Seminar kemudian pada bulan Juni 2010 lalu beliau mendapat gelar Profesornya.

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.