Enter your keyword

Halal Bihalal IAE-ITB, Bandung 2 Oktober 2010

Halal Bihalal IAE-ITB, Bandung 2 Oktober 2010

Seperti acara Halal bihalal tahun 2009 (MudIK 2009) yang lalu, acara Halal bihalal IAE-ITB 2010 juga akan dilaksanakan di (sekitar) Kampus ITB, Bandung. Tema Halal bihalal kali ini adalah Musik dari Kita untuk Kita (MudIK-2). Sambil bersalaman bermaaf-maafan, kita akan mendengarkan suguhan musik dari rekan-rekan kita sendiri.

Dalam suasana lebaran, istilah mudik begitu akrab di telinga kita, terutama bagi alumni yang dengan bersusah payah melewati titik-titik kemacetan demi pulang kampung. Mudik umumnya dimaksudkan sebagai pulang ke tempat ‘asal’, kampung halaman. Asal dari suatu individu dalam suatu hubungan. Dalam hubungan dengan kampus tempat alumni menimba ilmu, mudik berarti datang kembali kepada tempat yang sudah turut membesarkannya. Mudik-2 IAE-ITB 2010 selain kembali ke kampus juga kita lakukan dalam rangka Halal bihalal antara sesama alumni dan civitas kampus, yang Insya Allah akan dilaksanakan pada:

Hari/ tanggal : Sabtu, 2 Oktober 2010
Jam : 09.00 – 14.00 WIB
Tempat : Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, lobby lantai 2

Selain mendengarkan indahnya musik yang mudah-mudahan menambah rasa syukur kita, kita juga akan turut menyaksikan penyerahan dana AMAL-4-ALMA 2010 untuk penguatan dana abadi EL-ITB yang sudah kita kumpulkan sepanjang Ramadhan lalu.

Rekan-rekan Alumni Elektro ITB, mari kita ramaikan acara MudIK2 IAE-ITB! Ayo ajak juga teman dan sahabat yang mungkin lama tak bersua untuk datang, biar serunya lebih rame-rame.

Vivat Elektro ITB,

Ketua Panitia HBH IAE-ITB 2010
Moh. Riza Sutjipto (EL-83)

sumber : http://iaeitb.org/

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.