Enter your keyword

Kunjungan SMA Negeri 2 Bandar Lampung

Kunjungan SMA Negeri 2 Bandar Lampung

dsc_0080.JPG

Pada tanggal 14 Oktober 2008, Program Studi Teknik Informatika menerima kunjungan dari SMA Negeri 2 Bandar Lampung dengan tujuan mendapatkan informasi dan wawasan yang lebih lengkap tentang Program Studi Teknik Informatika.

Peserta kunjungan terdiri dari 100 siswa dan 14 guru pendamping dan diterima oleh Bapak Budi Mulyadi (wakil dari ITB), Kasubbag. Sistem Informasi STEI dan mahasiswa dari HMIF.

Pada kesempatan ini Kasubbag. Sisfo STEI menjelaskan sedikit tentang profil STEI ITB dilanjutkan dengan presentasi dari HMIF. Presentasi HMIF menjelaskan tentang bagaimana kuliah di Prodi Teknik Informatika, mata-kuliah apa saja yang diajarkan dan kegiatan apa saja yang ada di HMIF.

Salah satu pertanyaan yang disampaikan oleh peserta kunjungan adalah kesempatan kerja seperti apa yang bisa di dapat setelah lulus dari Teknik Informatika. Perwakilan dari HMIF menjawab, “Lulusan dari Teknik Informatika ITB bisa kerja disegala bidang, karena sekarang ini kebutuhan akan teknologi informasi dan komputer di semua perusahaan dan perkantoran sangat tinggi. Ada juga lulusan dari Teknik Informatika bisa membuka perusahaan sendiri, yaitu dengan mendirikan Software House, dan masih banyak lagi kesempatan-kesempatan kerja yang diperoleh oleh lulusan Teknik Informatika”. (by)

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.