Enter your keyword

Guru Besar STEI bertambah Satu

Guru Besar STEI bertambah Satu

suhono1.jpg

Suhono Harso Supangkat, pria asal Sleman, kelahiran tanggal 3 Desember 1962 ini lulus dari pendidikan Sarjana Teknik Elektro ITB pada tahun 1986, memperoleh gelar Master di Meisei University Tokyo, Japan pada tahun 1994, dan memperoleh gelar Doktor bidang Information System pada tahun 1998 di University of Electro Communications Tokyo, Japan.

Tahun ini beliau berhasil mendapat gelar Guru Besar dalam bidang Teknologi Informasi sesuai dengan keputusan Menteri Pendidikan Nasional nomor 51711/A4.5/KP/2008 dan nomor 51712/A4.5/KP2008 tanggal 31 Juli 2008 tentang penetapan angka kredit dan jabatan fungsional Guru Besar atas nama Dr.Ir. Suhono Harso Supangkat, M.Eng.

Sampai saat ini beliau aktif sebagai dosen Sekolah Teknik Elektro dan Informatika ITB dan tergabung pada Kelompok Keahlian Teknologi Informasi. Selain aktif sebagai dosen, beliau juga menjabat sebagai Kepala UPT Inkubator Industri dan Bisnis ITB dan Staf Ahli Menkominfo. Sampai saat ini STEI ITB mempunyai 6 Guru Besar yang aktif, diantaranya :

  1. Prof.Dr.Ir. Yanuarsyah Haroen
  2. Prof.Dr.Ir. Adang Suwandi Ahmad
  3. Prof.Dr.Ir. Carmadi Machbub
  4. Prof.Dr.Ir. Tati Latifah Rajab
  5. Prof.Dr.Ir. Ngapuli Irmea Sinisuka
  6. Prof.Dr.Ir. Suhono Harso Supangkat

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.